Mudik Lebaran 2022: MPM Honda Jatim Siapkan Layanan Ekslusive Untuk Pemudik.

BeritaBalap.com – Kabar baik datang dari aturan pemerintah yang sudah memperbolehkan kegiatan mudik pada tahun 2022, untuk itu PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT kembali menemani konsumen dengan berbagai layanan selama mudik lenbaran.

“Fasilitas dan program layanan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi MPM Honda Jatim kepada konsumen setia Honda dengan menyediakan fasilitas dan layanan di sepanjang jalur mudik. Kami juga memberikan berbagai program perawatan motor yang bisa didapatkan di bengkel AHASS,” ” kata Hari Subagiyo Direktur After Sales & Service MPM Honda Jatim.

Harapannya konsumen dapat mudik dengan nyaman dan aman menggunakan sepeda motor, sehingga di kampung halaman tetap dapat beraktivitas dengan nyaman.

koizumi

“Untuk itu MPM Honda Jatim menghadirkan fasilitas bagi pemudik melalui program Bale Santai Honda (BSH) 2022. BSH tahun ini dimulai pada tanggal 29 April – 05 Mei 2022 dan siaga di Jalur Caruban tepatnya di Desa Sidorejo, Saradan Madiun. BSH untuk layanan service jam 03:00 – 22:00, untuk pemudik yang ingin beristirahat dengan layanan 24 jam,” tambah Muhammad Bondan Priyoadi HC3 Head PT MPM.

Beragam fasilitas menarik telah disediakan untuk para pemudik, seperti ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, mushola, alat pijat elektrik, televisi, Play Station, makanan dan minuman ringan gratis, servis motor, penjualan motor Honda dan suku cadang. Area peristirahatan BSH juga dibersihkan secara berkala dengan disinfektan.

BACA (JUGA) : Workshop Tekhnologi Dan Test Ride New Genio : Honda Jatim Kupas Tuntas Sekaligus Rasakan Sensasi New Genio Bareng Media dan Konsumen Jatim

Suasana Press Conference Bale Santai Mudik 2022

“Mekanik Honda turut siaga untuk menyapa, membantu mengecek, serta memperbaiki sepeda motor konsumen Honda di sepanjang jalur mudik pada area peristirahatan BSH. Ada 3 titik AHASS Siaga yakni di Malang, Probolinggo , dan Mojokerto. AHASS Siaga beroperasi mulai jam 08.00 – 17.00 wib,” beber Satyo Prahnowo After Sales Deputy Div HeadPT MPM.

Konsumen dapat memanfaatkan layanan servis ringan maupun perbaikan darurat secara gratis. Jika diperlukan penggantian part, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial untuk para pemudik Honda. Tidak ketinggalan pula diskon untuk pembelian aksesoris dan apparel Honda.

Kesiapan mekanik Honda juga diwujudkan melalui layanan Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yang siaga melayani konsumen jika mengalami kendala kerusakan kendaraan yang darurat. Bagi pemudik yang membutuhkan layanan darurat bisa menghubungi layanan Honda Customer Care Center. Konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care Center di nomor telepon 1-500-989, untuk mendapatkan layanan Honda CARE. CHR

Facebook Comments

You May Also Like