Musim 2023, WH19 Racing Team Bakal Turun Di Event Ini !!

BeritaBalap.com – Kali ini Adelia Ayu Arista yang menjabat sebagai manager tim WH19 Racing Team buka suara. Musim balap 2023 ini mereka bakal turun di beberapa event nasional dan lokal Jabar.

Mengutamakan konsistensi di dunia balap yang berhubungan dengan sekolah balap milik Wawan Hermawan yang tidak lain suami dari Adelia, mau tidak mau ya memang harus berkecimpung di dunia balap supaya saling berkesinambungan.

“Memang benar berhubungan dengan sekolah balap WH19 Racing School, jadi kami bakal terus ikut beberapa event balap dan di musim ini sudah kami putuskan ikut 1 event skala nasional saja,” ungkap Adelia.

Adalah kejurnas Motorprix region B Jawa, selain itu Kejurda Jabar juga menjadi prioritas tim asuhan Astra Motor dan Astra Honda Motor ini.

“Event besarnya ya itu, dan ditambah event open Jabar dan HDC jika tahun ini ada, makanya kami persiapkan semuanya mulai sekarang,” tambah Adel yang selalu hadir di sirkuit saat balap.

BACA (JUGA) : WH19 Go To School, Ini Dia Program Baru Dari Wawan Hermawan !!

WH19 Racing School Terus Berkontribusi Di Balap Nasional

Untuk formasi pembalap, mereka tetap fokus di kelas pembibitan beginer dan rookie dengan menempatkan beberapa anak didik WH19 Racing School untuk turun di event yang diikuti.

“Tahun sebelumnya sih kita selalu turun di kelas beginer, rookie dan novice. Untuk musim ini kita bakal absen di kelas novice dan gantinya di kelas expert,” tambah Adel lagi.

Memang, jika dilihat dari konsisten mereka di dunia balap masih terus hadir di event balap. Maka dari itu sekolah balap milik Wawan Hermawan yang notabene mantan pembalap nasional itu terus berharap bisa mencetak bibit pembalap muda berbakat Indonesia. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like