Ditolak Jadi Test Rider Yamaha MotoGP, Aegerter Malah Jadi Rider Utama, Di Tim Mana?


BeritaBalap.com – Setelah tidak mendapat tempat di Moto2 untuk musim 2020, Dominique Aegerter pun melamar menjadi test rider Yamaha di MotoGP. Namun, proposalnya ditolak oleh pabrikan Yamaha lantaran belum memiliki pengalaman sebagai rider MotoGP.

BACA (JUGA) : MotoGP Valencia : Aneh..! Aprilia Pakai Livery Merah Seperti Ducati, Ada Apa ?

Setelah mendapat penolakan Yamaha, akhirnya Dominique Aegerter mendapat tawaran menjadi rider utama. Kali ini bukan di Moto2, melainkan MotoE. Domi, sapaan akrab Dominique Aegerter secara resmi meneken kontrak bersama tim Dynavolt Intact GP untuk menjadi rider regular MotoE musim 2020.


BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Valencia : Rossi Lancarkan Psywar Di Seri Pamungkas

“Aku sangat senang akhirnya bisa menyelesaikan masa depanku sekarang. Setelah ketidakpastian dan akhir di Moto2 ini, saya sangat senang bisa menjadi rider regular di MotoE. Ini adalah tim yang sangat profesional yang telah mendapatkan pengalaman di MotoE tahun ini. Saya sudah mencoba kerja sama dengan Jürgen dan Stefan beberapa tahun yang lalu dan sekarang akhirnya berhasil,” girang Dominique Aegerter.

Menurut Domi, berlaga di MotoE merupakan pengalaman sangat berharga. Dengan karakter motor yang sangat jauh berbeda, ini bisa menjadi sebuah pengalaman sangat menarik. WIC

 

Facebook Comments

You May Also Like