Nakagami Belum Tanda Tangan Kontrak 2020 ? Ini Respon Bos Tim LCR Honda

BeritaBalap.com-Johann Zarco sudah pasti keluar dari tim pabrikan KTM. Harapan satu-satunya kursi yang kosong ialah tim LCR Honda. Takaaki Nakagami belum menandatangani kontrak perpanjangan (2020). Bagaimana respon bos tim LCR Honda, Lucio Cechinello atas kondisi ini ?

Ternyata doi berharap Nakagami kembali bersama mereka untuk tahun depan. Nakagami sendiri sudah masuk tahun ke-2 di balap MotoGP. Problem saat ini sehingga belum tanda tangan kontrak adalah upaya untuk mendapatkan motor versi terbaru.

BACA (JUGA) : Zarco Sebut Jika Tidak Ada Tim MotoGP (2020), Kembali Balap Moto2 !

Maklum saja, tahun ini Nakagami yang notabene berusia 27 tahun menggunakan RC213V tahun 2018. Kan ini tertinggal 1 tahun dari yang dipakai Marquez, Lorenzo ataupun rekan satu timnya, Cal Crutchlow. Namun memang kekuatan Nakagami adalah membawa gengsi Jepang sebagai produsen. Boleh jadi, dia diprioritaskan oleh pihak HRC.

“99 persen dari kita akan melanjutkan Nakagami, “tegas Cecchinello kepada media asal Jerman, SpeedWeek.com. “Honda menginginkannya. Dia tidak menemukan tempat di tim MotoGP lain. Saya tidak yakin mengapa kontrak baru ditunda. Tetapi Taka memiliki kontrak HRC, jadi itu bukan bagian saya. Manajer HRC Tetsuhiro Kuwata dan Taka telah memberi tahu saya bahwa negosiasi masih berlangsung, “tambah Cecchinello.

Justru yang tidak kalah menarik komentar Crutchlow yang menyebut bahwa Nakagami belum layak mendapat motor terbaru. Hasil balapnya belum memuskan. Disebut bahwa bisa jadi ia akan terjatuh. “Taka selama ini hanya mencapai posisi terbaik ke-5. Menurut pendapat saya, dia tidak pantas mendapatkan mesin pabrikan terbaru, “tukas Cal Crutchlow. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like