Nakagami Resmi Bertahan di LCR Honda (2024) Walau Tidak Pernah Sekalipun Podium

BeritaBalap.com-Takaaki Nakagami resmi mendapat perpanjangan kontrak untuk 1 tahun (2024). Jadi tetap setia bersama tim LCR Honda dan tahun depan akan memasuki tahun ke-7 keikutsertaannnya di balap MotoGP (sejak 2018 bersama tim yang sama, red).

BACA (JUGA) : Jack Miller Sebut Nama Marquez Dan Pedro Acosta Untuk Tim KTM 2025

Yang menjadi catatan penting, bahwa Nakagami dalam perjalanan karirnya yang sudah menjalani 95 kali balapan, itu belum pernah satu kalipun meraih podium. Musim 2022 lalu ada di posisi ke-18 dalam klasemen akhir. Musim 2023 ini untuk sementara ada di peringkat ke-17.

koizumi

Diprediksi bahwa Takaaki Nakagami adalah berhubungan dengan gengsi dan kehormatan Jepang sebagai pabrikan yang ada di level MotoGP. Makanya dipertahankan. Boleh jadi, mereka juga sambil berjalan menunggu penerus atau pengganti Takaaki Nakagami.

BACA (JUGA) : Berapa Duit Kontrak Morbidelli Yang Resmi Pindah Pramac Racing ? Lebih Kecil Dari Yamaha ?

“Saya bangga dapat mengandalkan Nakagami untuk 1 tahun lagi. Dia adalah pembalap cepat yang bisa mendapatkan hasil bagus dan bersama HRC kami yakin kami harus terus berusaha, dan dia adalah salah satu pembalap dengan pengalaman paling banyak di motor ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memperjuangkan posisi yang ingin kami perjuangkanm, ”tutur Lucio Cecchinello selaku manajer tim.

“Saya merasa LCR adalah keluarga saya. Tentu saja, saya tak sabar untuk menghabiskan 1 musim lagi bersama tim. Saya ingin mengucapkan terima kasih dan HRC atas kesempatannya. Aku tahu kita pasangan yang serasi. Sekarang saatnya bekerja lebih keras lagi untuk bersiap menghadapi masa depan, ”timpal Nakagami yang saat ini berusia 31 tahun. BB1

Klasemen Sementara : 

Facebook Comments

You May Also Like