Nelson Cairoli (9 Tahun), Main Pertama Finish ke-5 di Road Race Semarang, Ini Putera Hendriansyah

BeritaBalap.com-Tampil perdana di event road race, Nelson Cairoli begitu impresif. Menyita perhatian teman-teman jurnalis yang hadir. Maklum saja, Nelson, sapaan akrabnya adalah putera tercinta dari dewa road race Hendriansyah. Pasti banyak yang melototinya.

Yap, Nelson yang masih berusia 9 tahun dapat finish ke-5 dalam hajatan FOBM Road Race Championship di Sirkuit Mijen, Semarang, Minggu kemarin (30 Agustus). Pesertanya kelas Bebek 150 cc ECU Std sekira 24 starter. Disitu spesialnya.

BACA (JUGA) : Travis Bradley, Kroser Jajal Pertama Road Race Semarang, Finish Ke-9


Sekali lagi ditegaskan, ini penampilan pertama Nelson di ajang road race ya. Sebelumnya menekuni motokros. Faktanya memang Nelson melakukan latihan yang begitu intens di berbagai trek.

Nelson Cairoli yang tampil pertama dan impresif di road race Semarang

“Kalau latihan di trek Kids Fun Jogja itu 3 kali seminggu, sedangkan di Mijen setiap akhir pekan, “tukas Hendriansyah yang pastinya setia mensupport, termasuk memotivasi di tengah trek hingga berlari ke berbagai titik agar Nelson mengikuti instruksi yang diberikan.

Sebelumnya, Nelson juga pernah menimba ilmu Sentul Kecil dalam program 43 Racing School. Pokokke, semua ilmu dipelajari, diserap dan didalami Nelson yang justru terlihat begitu tampan untuk ukuran pembalap road race. Kalau dewasa dijamin banyak yang nempel. He he he he he…

Oh ya, adapula 2 mekanik yang mensupport Nelson, penulis bersilaturahmi dengan Torana yang akarab disapa Lodong dan Onggo “Mototech”. Mereka urun-rembug mengevaluasi video rekaman dari aksi Nelson di lintasan Mijen. Oke, semoga Nelson lebih baik dan lebih lagi ya, bahkan bisa lebih baik dari Papa tercinta. Amin. BB1

Hasil Juara Kelas ECU Std Usia Max 12 Tahun :

Facebook Comments

You May Also Like