New Normal ! Sekolah Balapnya Wawan Hermawan (WH19) Sudah Berjalan Lagi

BeritaBalap.com-Yap, sekolah balapnya Wawan Hermawan, populer disebut WH19 Racing School (Ciamis, Jawa Barat) sudah memulai program belajarnya. Ini setelah stop cukup lama saat masa awal pendemi Virus Covid-19. Jadi seiring dengan kondisi yang lebih baik dalam konteks New Normal ataupun PSBB yang dilonggarkan, maka kurikulum pelajaran balap WH19 Racing School dapat berjalan lagi.

“Jadi kemarin (Jumat) sudah jalan lagi. Kita sudah latihan juga di Sirkuit Bukit Peusar. Sebetulnya trek juga diperbolehkan selama ini, hanya saya yang memang meliburkan saat awal ramai-ramainya Covid-19 lalu, “terang Wawan Hermawan yang pastinya mantan pembalap nasional dengan segudang prestasi. Bahkan pensiunnya belum lama, baru 2018 lalu.

BACA (JUGA) : Wow..! Sekolah Balap WH19 Berbagi Ilmu Di Youtube, Supported By IRC Tire !

koizumi

Secara logika, lintasan Bukit Peusar Tasikmalaya memang punya pibadi atau perorangan, makanya lebih gampang proses penggunaannya. Lain hal di Jogja yang selama ini menggunakan sarana milik pemerintah seperti halaman parkir Stadion Maguwoharjo ataupun Mandala Krida yang dijamin proseduralnya lebih ketat.

“Jadi kemarin saat libur, anak-anak yang dari jauh, mereka tinggal di mess yang memang sudah saya siapkan dan ini saya kontrol terus. Sedang yang tergolong dekat, pulang ke rumah. Nah, kemudian seminggu sebelum berjalan, yang datang dari sekitar, saya suruh kumpul dahulu, “ucap Wawan Hermawan yang beberapa waktu lalu mensosialisasikan legalitas dari WH19 Racing School  di channel Youtube WH19 Racing School dan ini diklaim yang pertama.

“Yang pasti, kita disiplin menerapkan protokol Covid-19 dengan penggunaan masker, rajin cuci tangan dan terpenting menjaga imunitas tubuh dengan olahraga dan makanan yang  sehat, “tambah Wawan Hermawan yang juga ayahanda dari potensi belia Decksa Almer yang merupakan pembalap Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). Oke, congrats ya bro. Sehat-sehat selalu, aminBB1

Facebook Comments

You May Also Like