Oliveira Siap Gantikan Aleix Atau Vinales 2024 ? Ini Kata Bos Aprilia

BeritaBalap.com-Miguel Oliveira menjadi penghuni baru tim CryptoDATA RNF Aprilia. Apapun istilahnya, maka ini adalah tim kedua dari pabrikan Aprilia. Secara logika, para pembalapnya dipastikan mengincar kursi tim utama yang notabene diisi Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.

BACA (JUGA) : Marquez Sadar Diri Bisa Dikalahkan Rekan Setimnya Yang Lebih Muda 5 Tahun

Dalam hal ini, adalah Migeul Oliveira yang memiliki harapan dan potensial untuk naik ke level tim pabrikan Aprilia. Maklum saja, ini mantan petarung tim utama KTM yang memilih gabung Aprilia saja walaupun ada penawaran di tim satelit KTM (Tech3 GasGas).

koizumi

Bagaimana pendapat bos Aprilia Massimo Rivola atas hal ini ? Menurutnya, tidak ada yang tidak bisa terjadi. Artinya, tetap ada kemungkinan Miguel Oliveira menggantikan Aleix Espargaro atau Maverick Vinales tahun depan (2024). Namun memang harus ada alasna logis yang terjadi.

BACA (JUGA) : Marquez Ungkap Ia Sengaja Tidak Bantu VR46 Raih Juara Dunia MotoGP 2015

“Miguel tahu bahwa Aleix dan Maverick terikat kontrak dengan Aprilia selama 2 tahun lagi. Kami selalu menekankan : jangan pernah berkata tidak pernah dalam hidup. Misalnya, kami melihat apa yang bisa terjadi dengan Maverick bersama Yamaha pada 2021, “ujar Massimo Rivola selaku Direktur Aprilia.

“Tapi tujuan kami adalah untuk menghormati rencana kami. Tetapi misalnya, jika Aleix ingin berhenti setelah 2 tahun dan mungkin berkonsentrasi pada kegemarannya bersepeda, maka ada kursi kosong, “tambah Massimo Rivola yang dilansir dari Crashnet. BB1

Facebook Comments

You May Also Like