OnePrix 2019 Sentul, Seri 4 : Kembali Disupport TDR Racing, Produknya Dipakai ART Jogja !

BeritaBalap.com-Konsisten ! Itu kata yang tepat dalam mengilustrasikan bagaimana TDR Racing terus mensupport atau mendukung penyelenggaraan balap Kejurnas OnePrix 2019. Termasuk seri ke-4 yang akan dihelat di Sirkuit Karting International, identik disebut Sentul Kecil, Bogor pada akhir pekan ini (12-13 Oktober).

BACA (JUGA) : Gir Belakang TDR Racing, Bahan Almu CNC 7075, Upgrade Akselerasi R25 Dan Ninja 250

“Kita akan ikut mensponsori penyelenggaraan balap OnePrix 2019 yang disiarkan langsung TvONE hingga akhir. Hingga babak final, “ujar Teddy HT selaku CEO TDR Racing International, juga CEO Mitra 2000 yang merupakan distributor produk TDR Racing, YSS Suspension, ECU Apitech, Ban Comet, Oli Vrooam, Osaki, Koso dan lainnya.

Teddy HT, CEO TDR Racing International dan CEO Mitra 2000

Tidak perlu dibahas ya berapa nilai duit yang dikucurkan. Tidak enak disebut. Tahu sendiri kan untuk sebuah iklan di TV dengan rating terbaik. Yang pasti, untuk full-series OnePrix 2019 tergolong lumayan dan berlebih untuk budget balap satu tahun.

BACA (JUGA) : Yuk Bore-Up NMax Atau Aerox ! Bisa 178, 180 Dan 183 Cc, Pastikan Blok Silinder Keramik TDR Racing !

Catatan penting juga, bahwa produk TDR Racing yang memang pemain senior dalam dunia balap nasional, terbukti dipakai oleh tim-tim terbaik.

Seperti yang terbukti nyata dalam pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disebut ART Jogja yang dikomandoi Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi BatMan. Ini tim yang langganan podium juara sejak OnePrix 2019 seri perdana. Selalu yang terbaik dalam setiap race yang tersaji.

TDR Power Genset yang dipakai ART Jogja

Tim ini diantaranya menggunakan tire-warmer atau pemanas ban dari TDR Racing dan genset listrik yang juga produk TDR Racing. “Tahun ini kita pakai Genset TDR Racing yang tipe T4000i. Ini stabil untuk keperluan tim yang dengan formasi 10 motor dan ada 32 kru, “terang Rudi BatMan. BB1

Selain itu ART Jogja juga dibekali dengan tire-warmer by TDR Racing
Facebook Comments

You May Also Like