Ternyata Quartararo Liburan Ke Bali Pasca MotoGP Thailand, Ini Foto Eksklusifnya

BeritaBalap.com-Ternyata pembalap MotoGP yang juga rookie 2019, Fabio Quartararo yang bertarung ketat dengan Marc Marquez di MotoGP Thailand (6 Oktober) sedang berkunjung ke Pulau Bali. Wow.. mantap !

Apakah masih tidak percaya juga ? Itu bukti foto aktualnya yang diberikan oleh Ario Rusianingrat yang akrab disapa Zaonk kepada penulis, Rabu ini (9 Oktober) .

BACA (JUGA) : Rossi Peringatkan Yamaha, Quartararo Diincar Banyak Tim Pabrikan

“Jadi tidak sengaja memang. Saya melihat stroy IG nya Personal Managernya Quartararo. Dan ketika saya lihat, sedang berada di Bali, di Finns. Kebetulan saya juga posisinya tidak jauh dengan mereka. Ya sudah, saya datangin saja sambil membawa foto posternya untuk meminta tanda tangan, “ujar Zaonk yang tampak berfoto dengan Fabio Quartararo.

Dapat tanda tangan langsung dari Fabio Quartararo yang berkunjung ke Bali

“Itu yang fotoin, langsung personal managernya. Yang lucunya, banyak yang tidak tahu kalau itu rider MotoGP, “tambah Zaonk yang kenal dekat dengan penulis karena timnya terlibat dalam hajatan balap Yamaha Sunday Race 2019 Sentul dan konsisten berprestasi di kelas komunitas.

Pastinya, momen day-off atau liburan ini dilakukan Quartararo pasca menjalani seri ke-15 MotoGP d Chang International Circuit, Buriram, Thailand. Petarung tim Petronas Yamaha SRT tersebut menikmati keindahan Bali sambil menunggu putaran lanjutan MotoGP di Motegi, Jepang pada 18-20 Oktober nanti . BB1

Ario Rusianingrat yang akrab disapa Zaonk (kanan) saat bertemu langsung dengan Fabio Quartararo yang berlibur di Bali
Facebook Comments

You May Also Like