Oryza Motorsport Ternate Gandeng Duet Maut Gupita Kresna-Bima Aditya

Beritabalap.com-Informasi spesial, bahwa tim Oryza Motorsport Ternate, Maluku Utara (Malut) dipastikan menjadi ancaman spesial untuk kompetisi musim depan (2018). Terbukti saat mereka tampil di seri ke-6 Kejurnas Motorprix 2017 di Sirkuit Lanud Gading, Yogyakarta (24 September) yang notabene dapat cepat beradaptasi dan menembus posisi 5 besar.

“Jadi tahun depan, kita menggandeng rider Gupita Kresna dan mekanik Bima Aditya. Selain Motorprix, juga akan tarung di balap motor sport, Kejurnas IRS, “terang Haikal selaku manajer tim Oryza Motorsport Ternate yang hadir di Motorprix 2017 Yogyakarta.

M Ghifari (kiri) selaku pemilik tim Oryza Motorsport Ternate bersama Haikal (kanan) yang juga sahabat dan menjadi manajer tim

“Tambahan lagi, akan ada pemula yang juga adik saya, “tambah Haikal yang pastinya didukung M Ghifari selaku pemilik tim yang juga sahabat dekatnya. Mereka berdua ini pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) wilayah Malut. Oh ya, mereka juga sohib dari pelaku balap senior asal Ternate, Hasan IRM dan Sofian “tiki”.

koizumi

Pastinya, ini catatan penting untuk pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).  Siapa yang tidak kenal duet maut, Bima Aditya dan Gupita Kresna. Disamping pula, pasukan Oryza Motorsport Ternate membesut basic pacuan Yamaha. Tidak hanya di Motorprix 2017, termasuk saat seri ke-3 Kejurnas IRS 2017 lalu yang sukses meraih podium juara Kejurnas Sport 150. BB1

Facebook Comments

You May Also Like