Para Rider MotoGP Siap Nonton Olimpiade Tokyo, Rossi dan Marquez Senang Atletik Lari 100 Meter

BeritaBalap.com-Pesta olahraga sedunia, ialah Olimpiade Tokyo berlangsung mulai tanggal 23 Juli hingga 8 Agustus ini. Ternyata pula, event akbar yang sempat ditunda tahun 2020 lalu ini disukai para pembalap MotoGP.

Bahkan Valentino Rossi dan Marc Marquez pun suka sekali menontonnya. Mereka sepakat senang dengan cabang lari 100 meter. Lain hal Johann Zarco (Pramac Racing) dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

BACA (JUGA) : Ini Skenario Dorna Setelah Seri Thailand Batal Ataupun Sepang Masih Diragukan

koizumi

“Ajang lari 100 dan 200 meter memang paling terkenal, tapi saya juga tertarik dengan semua lomba lari jarak jauh lainnya, “terang Valentino Rossi yang dinanti-nanti pengumumannya soal pensiun atau tetap balapan di tahun 2022.

“Yang selalu saya coba lihat adalah 100 meter. Terutama saat Usain Bolt ada di sana, itu adalah pertunjukan yang hebat. Dan tentunya saya selalu berusaha mengikuti kompetisi yang di dalamnya ada atlet Spanyol yang bisa mendapatkan hasil yang bagus, ”timpal Marc Marquez yang terus berupaya bangkit menorehkan prestasi pasca cedera serius yang membuatnya absen 9 bulan.

BACA (JUGA) : Dovizioso Negosiasi Yamaha Buat Tim Satelit Petronas SRT ?

Bagaimana dengan Johann Zarco dan Fabio Quartararo ? Apa yang mereka sukai dalam Olimpiade Tokyo ?  “Sprint 100 meter selalu menyenangkan untuk ditonton untuk pertunjukan, “timpal Johann Zarco yang mengaku juga siap mengamati lompat galah dari dekat dan akan mengikuti rekan senegaranya Renaud Lavillenie, juara Olimpiade 2012.

“Berkat dia, saya mengikutinya dan banyak berbicara dengannya. Ini cukup menarik dan juga sangat teknis. Saya belum pernah mencobanya, tetapi mungkin saya akan memiliki kesempatan dengannya, ”tambah Johann Zarco.

“Sejujurnya, saya tidak terlalu mengikuti pertandingan musim panas. Tetapi saya mendengar bahwa skateboard juga dimasukkan dalam program, ini yang mungkin paling menarik bagi saya, ”beber Fabio Quartararo. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like