Pasangan Mesra Doni Tata dan Febby Ungkap Kapan Acara Pernikahan Mereka

BeritaBalap.com-Pasangan yang mesra, punya passion olahraga ‘road bike‘ yang sama dan pastinya suka travelling, ialah Doni Tata Pradita dan Astria Febby menjadi bagian penting dalam penyelenggaran FIM MiniGP Series Indonesia di Bukit Peusar Tasikmalaya (3-4 Sept).

BACA (JUGA) : Mantan Rider Moto2 Doni Tata Ungkap Spesialnya Jenjang MiniGP Series Indonesia

Doni Tata dan Febby, sapaa akrab panggilan mereka punya tugas masing-masing pada balapan yang membina talenta muda menuju pentas balap internasional. Mereka memang sahabat dari Harlan Fadillah dan Maharani yang punya gawean yang notabene dibawah koordinasi dengan Dorna Sports.

koizumi

Nah, terlepas dari kesibukan mereka, ada sisi out of race tetapi human interest menyangkut pertanyaan kritis, kapan hubungan indah yang sudah terjalin hampir 1 tahun ini diresmikan dalam sebuah ikatan perkawinan suci ? Boleh jadi ini pertanyaan yang juga ada di dalam hati publik. Terlebih Doni Tata banyak dikenal masyarakat karena mantan pembalap Moto2 ataupun saat era GP250.

Insha Allah pada awal tahun depan (2023), sekitar Januari. Mohon doa dan restunya, Mas, “tukas Doni Tata yang di FIM MiniGP Series Indonesia bertugas sebagai manajer teknik sekaligus mentor pembalap. “Kemungkinan saat atau dekat dengan Hari Ulang Tahunnya Doni tanggal 21 Januari ataupun Ultah saya di bulan Februari. Doain saja ya, “timpal Febby yang lama berasal dari Bandung tetapi lama bermukim di Jakarta. Amin.. amin

Kemesraan dan romantisme yang selalu hadir dalam setiap detak jantung, asyik…

Oh ya, sekilas informasi saja, bahwa hubungan mereka terjalin dari hobi yang sama, olahraga bersepeda, tepatnya road bike. Itu awal pertemuan yang pastinya jadi momen terindah untuk dikenang. Apalagi nanti diceritain sama anak-cucu mereka. Hemmm… jauh amat ya ceritanya.

Pada bagian lain yang juga sama-sama sehati dan sejalan, bahwa mereka suka touring motor bersama, baik dengan moge sport ataupun pakai Harley Davidson. Menikmati perjalanan dan keseruannya, keindahan panorama alam dan pastinya suasana romatisme yang terjalin.

Nah, cerita indah terukir saat sama-sama demen dengan olahraga sepeda road bike, disini awal sesuatu yang spesial terjadi
Saat kemesraan itu hadir dan terajut di Sirkuit Mandalika Lombok dalam rangkaian balap MotoGP

Saat berita ini ditulis Senin Siang (5 Sept), Febby juga menemani kekasih hati latihan supermoto dengan pacuan Special Engine (SE) di trek Bukit Peusar Tasikmalaya.

Infonya untuk persiapan dalam gelaran balap Trial Game Asphalt yang memang diikuti Doni Tata. Oke, salam rukun selalu ya dan jangan lupa undangannya saat momen terspesial pernikahan itu mendekat. BB1

Facebook Comments

You May Also Like