Manajernya Marquez Tegaskan Operasi Ke-4 Itu Yang Terakhir Baik Atau Buruk Hasilnya

BeritaBalap.com-Emilio Alzamora yang merupakan manajer pribadinya Marc Marquez selama puluhan tahun menegaskan bahwa operasi ke-4 kalinya yang dilakukan pada MM93 adalah yang terakhir.

BACA (JUGA) : Data Penonton MotoGP 2022 Turun Drastis ! Efek Tidak Adanya VR46 ?

Maksudnya saat intervensi di USA sehubungan cedera pada lengan, tepatnya area humerus dari juara  dunia MotoGP 2019 tersebut. Jadi tidak akan ada operasi selanjutnya apapun hasil yang akan terjadi, apakah itu baik atau buruk.

koizumi

Faktanya memang cedera MM93 begitu kompleks hingga dilakukan operasi sebanyak 4 kali. Bahkan pasca operasi ke-2 harus menjalani istirahat selama 10 bulan. Ingat pula, musim depan Marquez sudha berusia 30 tahun.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Ungkap Masalah Kronis Honda Pasca Pastikan Gabung Gresini Racing (2023)

Secara logika sederhana, memang sulit untuk kembali seperti sedia kala. Ilustrasinya seperti pohon yang sudah patah tidak akan bisa kembali kekuatannya seperti sebelum patah. Namun diharapkan lebih baik dari kondisi sebelumnya yang masih kerap merasakan sakit yang luar biasa

“Operasi keempat ini tidak diragukan lagi yang definitif, baik atau buruk hasilnya. Marc telah mengerahkan segala upayanya untuk bisa balapan dalam kondisi 100 persen dan mencapai tujuannya untuk memperebutkan gelar juara dunia, ”ujar Emilio Alzamora yang sudah mengawal Marc Marquez ataupun adiknya (Alex Marquez, red) sejak tahun 2004.

BACA (JUGA) : Dalam 4 Minggu, Marquez Sudah Jalani Latihan Fisik Ringan, Ini VIDEOnya

“Ketika Marc cukup percaya diri untuk bisa menaiki Honda, motor yang sangat menuntut fisik, inilah saatnya untuk kembali. Marc mengejutkan kami dengan kekuatan mentalnya dan kepercayaan dirinya untuk bisa keluar dari situasi ini, “tambah Emilio Alzamora yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like