Ini Ucapan Haru Penuh Makna Bezzecchi Buat VR46 Pasca Jawara MotoGP Argentina

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya yang tidak terhingga kepada Valentino Rossi dan VR46 Riders Academy yang telah membuatnya seperti ini.

BACA (JUGA) : Murid VR46 Bezzecchi Fantastis ! Pecah Telur Jawara MotoGP Argentina, Pimpin Klasemen Pula

Bezzecchi untuk pertama kalinya meraih podium juara di seri ke-2 MotoGP Argentina di trek Termas de Rio Hondo, Minggu (2 April). Pecah telur untuk yang pertama kalinya. Makin spesial, Bezzecchi juga memimpin klasemen sementara MotoGP.

koizumi

Pembalap tim Mooney VR46 Racing Team ini mengatakan bahwa VR46 yang sudah membuatnya begini. Rossi yang sudah merubah nasibnya. Jika tidak dibawa Rossi dan berlatih bersama di Motor Ranch VR46 di Tavullia Italia, maka ia tidak akan dapat seperti ini.

BACA (JUGA) : Profil Marco Bezzecchi, Juara MotoGP Argentina Dan Hantar Kemenangan Pertama Ducati Disana

“Kami baru mengendarai dua seri balapan, tapi ini emosi yang luar biasa. Semuanya terlintas di kepalaku, tetapi tidak pernah seperti ini. Fantastis, tapi sejujurnya, yang paling membuat saya bahagia adalah tim. Tanpa Vale (Valentino Rossi, red) dan tanpa Akademi (VR46 Riders Academy, red), mungkin mustahil bagi saya untuk mencapai titik ini, “ucap Bezzecchi yang dilansir dari Speedweek.

“Ayah saya dan seluruh keluarga saya berkorban, kami sering bepergian ke seluruh Italia dan kemudian ke seluruh dunia. Saya tidak sering melihat mereka, tetapi mereka berusaha keras untuk mewujudkan impian saya. Saya tidak akan pernah cukup berterima kasih kepada mereka”.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Akan Tinggalkan Ducati ? Kemana ? Apa Sebabnya ?

“Hal yang sama berlaku untuk Vale. Dia adalah idola saya, dia masih idola saya. Saya mulai karena dia. Kemudian bertemu dengannya, menjadi sahabat karibnya dan menjadi pembalapnya dan memenangkan balapan MotoGP sungguh luar biasa. Terima kasih banyak untuknya, “tambah Bezzezzhi dengan mata berbinar ketika bicara peran keluarga dan The Doctor. BB1

Hasil Race MotoGP Argentina :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like