Pecco Masih Berpeluang Pertahankan Gelar di MotoGP 2024 Meski Sulit

BeritaBalap.com- Rider andalan Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia akrab disapa Pecco masih berpeluang pertahankan gelar di MotoGP 2024 meski sulit. Hal tersebut disampaikan oleh mantan pembalap Ducati Andrea Dovizioso.

BACA JUGA : Marco Bezzecchi Beri Nilainya Sendiri Atas Performanya Di MotoGP Musim Lalu

Dovizioso yakin Pecco akan memiliki banyak hal yang harus dilakukan, terutama menghadapi pembalap yang sudah bergabung dengan Ducati tahun lalu dan akan lebih cepat lagi. Selain itu, kedatangan Marc Marquez di Gresini menambah dimensi baru dalam persaingan.

koizumi

BACA JUGA : Ini Profil Mekanik Javi Otiz Yang Dibawa Marc Marquez Dari Tim Repsol Honda

Meski begitu, Dovizioso tetap yakin dengan peluang Bagnaia untuk kembali meraih gelar juara dunia ketiganya dimusim MotoGP 2024 ini. “Menurut saya, Pecco memiliki peluang bagus untuk kembali meraih gelar juara musim depan” ujar Dovi.

BACA JUGA : Luca Marini Sebut “Menjadi Saudara Laki-Laki Valentino Rossi Tidak Mengubah Apapun Bagi Saya”

Meski demikian, Dovizioso memperingatkan Bagnaia untuk sadar dengan perkembangan pesat pembalap lainnya, terkhusus di Ducati. Dovi juga menegaskan jika salah satu ancaman terbesar bagi Bagnaia adalah Marc Marquez, amunisi baru Gresini Racing.

BACA JUGA : Apakah Dominasi Ducati Karena 8 Rider Dibiarkan Bebas Saling Lihat Data Set-Up Motor ?

“Bagaimanapun, saya pikir MotoGP 2024 mungkin menjadi tahun tersulit baginya. Saya memperkirakan Marc Marquez akan memberikan banyak tekanan pada semua pebalap Ducati. Semua ini tidak membuat segalanya mudah baginya, tapi dia telah menunjukkan bahwa dia dewasa dan siap menghadapi tantangan apa pun,” pungkas Dovi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like