Pedro Acosta Sebut Tekanan Hanyalah Sebuah Kata

BeritaBalap.com- Sang pendatang baru, Pedro Acosta sebut tekanan hanyalah sebuah kata. Hal tersebut disampaikan pembalap Red Bull GASGAS Tech3 ini setelah menunjukan performa yang cukup solid pada tes pramusim MotoGP 2024 Sepnag, malaysia (6-8/2) lalu.

BACA JUGA : Dall’Igna Sindir KTM Dan Aprilia Manfaatkan Situasi, Harusnya Fokus Konsesi Yamaha Dan Honda Saja

Sebelumnya, rider berusia 19 tahun ini bahkan sempat menjadi yang tercepat pada tes Shakedown. Acosta juga masuk 10 besar pembalap tercepat di hari terakhir tes pramusim MotoGP 2024 Sepang. Uniknya, saat ditanya tentang tekanan, Acosta menjawab seperti ini.

koizumi

BACA JUGA : Cek Data ! Berapa Rata-Rata Berat Badan Pembalap MotoGP 2024 ? Siapa Terberat Dan Teringan ?

“Tekanan? Itu hanya sebuah kata. Jika anda percaya, anda akan merasakannya, jika tidak, tidak. Saya telah hidup dengan tekanan selama tiga tahun terakhir dalam hidup saya. Ini sudah menjadi hal yang lumrah,” ujar Acosta dilansir dari Speedweek.

BACA JUGA : Awas Bisa Emosi Lagi ! Apa Tuntutan Aleix Espargaro Pada Mekanik Aprilia Setelah Tes Sepang ?

Meski demikian, dirinya tentu saja tidak akan terlena dengan hasil yang memuaskan selama melakoni tes pramusim MotoGP 2024. Selain itu, Acosta juga menekankan jika dirinya tidak ingin terlalu fokus pada hasil tes pramusim MotoGP 2024.

BACA JUGA : Marc Marquez Puji Kecepatan Dan Talenta Hebat Pedro Acosta

“Tapi kita tidak boleh terlalu fokus pada hasil tes. Miller ke-14, Marini ke-19, Rins ke-16, Quartararo ke-11, orang-orang ini akan menjadi yang terdepan pada balapan akhir pekan. Itulah mengapa penting untuk tetap tenang,” pungkas rider asal Spanyol ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like