Quartararo Tagih Janji Yamaha Saat Perpanjangan Kontrak, M1 Wajib Lebih Jos

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) menegaskan adanya janji dirinya dengan Yamaha saat mau melakukan perpanjangan kontrak hingga selesai akhir musim 2024.

BACA (JUGA) : Apakah Mandalika ? Dimana Trek Ataupun Tikungan Yang Paling Banyak Crash Di MotoGP 2022 ?

Pada intinya, Yamaha siap memenuhi keinginan Quartararo untuk dapat meningkatkan perfoma M1. Terlebih dalam momen top speed atau kecepatan puncak yang kalah signifikan dari Ducati.

koizumi

Seri MotoGP Misano Italia menjadi salah satu parameter atau alat ukur dimana Quartararo merasa kalah lebih jauh gap waktunya dibanding Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo).

BACA (JUGA) : Para Pembalap VR46 Riders Academy Makin Berjaya MotoGP 2023 ?

“Tahun lalu saya 3 detik di belakang Pecco dan finish kedua. Tahun ini, saya finish 5 detik di belakang Pecco dan posisi ke-5. Itu sangat membuat frustrasi karena saya memberikan 100 persen dan pada saat itu saya menyadari bahwa kami terlalu jauh. ”

Mentalitas berubah, itu sebabnya saya memperbarui kontrak. Tapi dalam 2 tahun ini mereka (teknisi Yamaha, red) harus membuktikannya kepada saya, “tegas Fabio Quartararo yang kontraknya akan selesai akhir tahun 2024.

BACA (JUGA) : Ini Profil 6 Rookie Balap Moto3 Tahun Depan, Apakah Ada Pembalap Dari Indonesia ?

“Kami selalu berpikir bahwa kami tidak perlu melakukan begitu banyak balapan karena masalah cedera, tetapi pada akhirnya risikonya sama untuk semua orang. Kami harus beradaptasi. Untuk seorang penggemar itu spektakuler, bagi kami itu tidak akan mudah, “tambah Fabio Quartararo yang dikutip dari Corsedimoto. BB1

Facebook Comments

You May Also Like