Pendatang Baru, Gemilang Racing Team Boyong Dafa Fey Tarung Di Novice OnePrix 2023

BeritaBalap.com- Muncul pendatang baru, Gemilang Racing Team yang langsung memboyong Dafa Fey untuk bertarung dikelas Novice ajang OnePrix 2023. Ini merupakan tim privateer yang dikomandandi oleh Sopiyan Agung selaku owner tim. Biar makin afdol, sebelum menjalani debut perdananya diajang OnePrix 2023, Gemilang Racing Team melakukan syukuran bersama para santri Madrasyah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Al Kalam, Subang, Jabar beberapa waktu lalu.

BACA (JUGA) : Langsung Bergerak ! Tim ART Jogja Pastikan 2 Pemula Potensial Ini Bergabung 2023, Siapa ?

Syukuran Gemilang Racing Team bersama para santri Madrasyah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Al Kalam, Subang, Jabar 

“Syukuran kecil-kecilan bersama para santri dan seluruh crew tim mengawali langkah kami sebelum bersaing di ajang OnePrix musim balap tahun ini. Untuk pembalap kita hanya mengandalkan Dafa Fey yang akan bertarung dikelas Novice,” buka Sopiyan Agung.

koizumi

Seperti kita ketahui jika Dafa Fey tampil apik di ajang Kejurda Road race 2022 Jabar dan berhasil memboyong predikat Juara Umum kategori Novice. Sebelumnya, Dafa Fey juga memiliki pengalaman bersaing diajang OnePrix dan Motoprix musim balap tahun 2022 lalu.

Dafa Fey bersama Sopiyan Agung owner Gemilang Racing Team

“Mudah-mudahan Dafa Fey kembali bisa tampil maksimal dan bersaing dengan para pembalap novice lainnya diajang OnePrix 2023. Selain itu, harapan kedepannya juga ada sponsor yang bersedia memberikan support kepada tim privateer kita ini,” pungkas Sopiyan Agung penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like