Mekanik Gendut GDT Racing Sudah Hadir di Final SCP Jambi, Kawal Tim Mana Saja ? Rider ?

BeritaBalap.com-Mekanik Gendut GDT Racing sudah hadir duluan di Zabaq Nasional Sirkuit di Jambi. Tentu saja, tujuannya adalah melakukan setting untuk mengoptimalkan pacuan-pacuan dari tim-tim yang dikawalnya jelang final Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022), akhir pekan ini (10-11 Desember). Dalam hal ini, untuk motor-motor bakar dua langkah, identik disebut bebek goreng.

BACA (JUGA) : Tiket Final SCP 2022 Jambi Hanya 25 Ribu Saja, Pak Bupati Dan Bos SCP Sepakat Puaskan Masyarakat

Bagi yang belum paham, tuner Gendut GDT Racing yang difoto utama atau paling atas berpose dengan Mawan Dragon, promotor SCP 2022 adalah yang menghantar Aldiaz Aqsal Ismaya merebut podium juara dalam race ke-2 kelas Expert (OP1), juga podium ke-3 dalam race awal (1) pada Kejurnas OnePrix 2022 Tasikmalaya. Aldiaz, sapaan akrabnya dapat merebut peringkat ke-2 dalam klasemen akhir OP1.

koizumi

Pertanyaannya, tim mana saja yang diback-up Gendut GDT Racing dalam final SCP 2022 Jambi ? Siapa saja pembalapnya dan apa pacuannya ?

BACA (JUGA) : Kualitas Rider Seeded Di Final SCP 2022 Jambi Lebih Tinggi Dari OnePrix 2022

Jadi ada 2 tim, adalah Eastwood dari Sumatera Barat dan Galak-Galak Racing asal Pekanbaru Riau. Masing-masing diperkuat racer Wahyu Nugroho yang selama ini menjalani balapan di Eropa (R3 bLU cRU European Cup) dan Aldiaz Aqsal Ismaya. Pastinya, mereka berambisi menjadi yang terbaik dalam balapan yang sangat bergengsi ini, khususnya dalam kelas-kelas 2 tak.

“Pembalapnya Wahyu Nugroho untuk tim Eastwood dan Aldiaz di tim Galak-Galak. Motornya, ada F1ZR, Underbone 125Z dan RX King Super Pro, “terang Gendut GDT Racing yang di balap nasional Kejurnas OnePrix 2022 dan MotoPrix 2022 mengawal beberapa tim papan atas seperti Yamaha Aditama, PARD Casytha Manahadap, Honda 260 Narendra dan Yamaha Bahtera Racing. BB1

Facebook Comments

You May Also Like