Perlindungan Maksimal Covid-19, Pakai Masker Kain Scuba TST by GMA Product Series

BeritaBalap.com- GMA Product Series ikut peduli dengan wabah penyebaran Virus Covid-19. Yaitu dengan meluncurkan produk terbarunya yang memberikan perlindungan maksimal untuk mulut dan hidung. Siapkan dengan masker kain scuba TST. Masker kain scuba merk TST ini dibuat karena banyaknya masyarakat yang membutuhkan masker untuk melindungi diri dari paparan Virus Corona.

By the way, Masker adalah salah satu Alat Pelindung Diri (APD) yang banyak digunakan untuk mengurangi tersebarnya Virus Corona. Masker dipakai untuk memperhatikan kebersihan pernafasan untuk etika bersin atau batuk, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus ke orang-orang disekitar melalui droplet ketika bersin maupun batuk.

BACA JUGA : GMA Product Series Luncurkan Lampu Depan JPA, Solusi Merubah Tampilan Nmax Jadi Aerox

koizumi

Badan Kesehatan Dunia (WHO) dan Pemerintah Indonesia kini juga mewajibkan orang menggunakan masker kain dikarenakan sulitnya mencari masker medis yang juga harganya meroket, masker medis juga hanya diutamakan bagi orang-orang yang bekerja di dunia medis saja.

“Sesuai hasil penelitian, masker kain dapat menangkal virus hingga 70 persen. Dengan demikian, tetap jaga jarak minimal 1-2 meter,” ucap Wiku Adisasmito tim pakar gugus Covid-19. Tetapi tetap disarankan untuk melakukan #socialdistancing dan juga mengurangi kegiatan di luar rumah. Jika memang terpaksa harus keluar gunakanlah masker kain ini untuk melindungi diri dari penyebaran virus corona.

BACA JUGA : GMA Product Series Hadirkan APD Pelindung Wajah, Safety Dari Covid-19, Harga Murah !

Masker kain yang dibuat GMA Product Series ini diciptakan untuk mengingatkan seberapa pentingnya menggunakan masker sekarang ini. Kita bisa sebagai pelaku yang menularkan maupun ditularkan virus ini, oleh karena itu masker untuk mulut dan hidung sangatlah penting untuk digunakan. Namun penting juga masker ini untuk dicuci dan diganti
secara rutin setelah dipakai.

“Dengan bahan kualitas yang baik yaitu bahan scuba dengan gramasi yang ideal dan harga yang terjangkau supaya dapat memenuhi kebutuhan orang yang membutuhkan masker, cutting masker menggunakan sistem pon, potongan maskernya lebih rapi dan jahitan dengan mesin jahit khusus soem, maka masker yang di hasilkan sangat nyaman untuk di gunakan, ”cap Giman selaku owner GMA Product Series.

BACA JUGA : Launching Pengurus YRFI, Jakarta : Meriah Di Markas GMA Product Series

Setidaknya dengan menggunakan masker kain ini kita juga turut membantu temanteman medis yang sedang berjuang menyebuhkan dan melayani penderita covid-19, medis sangat memerlukan masker medis, mengurangi penggunaan masker medis dan menggantinya ke masker kain mampu membantu penyuplai masker medis ke semua rumah sakit yang ada.

“Kami berharap dengan memakai masker, kita sudah menolong orang yang di sekitar kita dan juga menolong diri sendiri.” Ucap Giman. APD masker kain dan mulut TST juga sudah diperjual belikan di online untuk memenuhi kebutuhan tambahan masyarakat yang tidak dapat keluar untuk membelinya.

Tersedia di berbagai e-commers ternama di tanah air seperti Bukalapak https://www.bukalapak.com/p/industrial/safety/masker/33uk4xg-jual-masker-kainscuba-tst-anti-polusi-tahan-air?utm_source=apps Atau bisa dengan WA langsung ke 081212216860. Masker kain TST yang dapat dicuci dan dipakai berkali kali dijual dengang harga 7,500 – 10,000. Tim

Link Youtube Riview APD Masker TST : https://www.youtube.com/watch?v=9SgijMZJLbk

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:
Joanito Kurniawan Saputra
Staff Public Relations GMA Product Series
PT Maju Gemilang Persada
Phone: 0812-1111-9850
Email: [email protected]

Facebook Comments

You May Also Like