Permintaan Knalpot Cream-pie ”Silincer Kiri” Melonjak di Pasaran, Memang Spesial Diatas RPM 13.000  !

 

Saat Kejurnas Motorprix 2017 Purwokerto, Jawa Tengah beberapa waktu lalu, tim-tim balap tanah air dikejutkan dengan desain konstruksi knalpot Cream-pie Yogyakarta yang dipakai tim Yamaha Bahtera Racing dengan posisi silencer di sebelah kiri. Jadi bukan sebelah kanan lagi yang sudah umum.

Pengertian dikejutkan bukan sekedar tampil. Bukan sekedar ambil-bagian. Itu biasa. Namun ini dapat merebut podium juara. Terbukti Yamaha MX King 150 dan Jupiter Z-1 memborong Yamaha Bahtera Racing mendominasi kelas seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc). Untuk knalpot model kiri ini, tersedia pula untuk Honda Sonic 150R dan Blade 125 FI.

koizumi

“Hasil dyno-test yang kita lakukan, grafik RPM jalan terus di RPM atas. Jadi diatas RPM 13.000 terus jalan. Biasanya berangsur-angsur turun grafiknya. Jadi top-speed jauh lebih baik, “tegas Widya Krida Laksana, akrab disapa Gendut GDT Racing, tuner Yamaha Bahtera Racing. Kabar terbaru, permintaan knalpot ini melonjak seiring konsistennya prestasi tim yang menggunakannya, baik di seri Subang ataupun Banten.

NTO-NTO, PEMILIK KNALPOT CREAM-PIE. Kita terbukti juara nasional beberapa tahun ini

“Untuk diameter pipa atas atau pertamanya 26,8 mm, terus bagian tengahnya 30,2 mm dan panjang silincer 22 cm. Yang pasti, kita terbukti juara nasional beberapa tahun ini, “terang Tris Wahyudi, gaul dipanggil Nto-Nto, pemilik knalpot Cream-pie. “Permintaannya lumayan, mas untuk tim-tim balap, terutama yang luar Jawa terus naik, “tukas Taufan, manajer pemasaran Cream-pie Racing Jogjakarta. Mereka berdua ini memang kerap hadir dalam Kejurnas Motorprix region II (Jawa).

Terlebih Cream-pie Racing mensponsorin tim Yamaha Bahtera Racing, Yamaha Syafina dan Honda Trijaya. Bagi yang panasaran dan ingin tahu lebih lanjut atau ingin langsung memesannya, bisa datang langsung ke CREAM-PIE RACING, di Jl. Sampakan (Utara Kids Fun), Berbah, Sleman Yogyakarta atau hubungi pemesanan di HP : 0813 2827 8112. Jangan takut, terima pula konsultasi knalpot untuk semua merk motor. Mau road race, mau dragbike ataupun harian, monggo saja ! BB1

 

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like