Persiapan & Skuad Tim Yamaha Indonesia di Asia Road Race Sentul, Berikut Videonya !

Beritabalap.com –  Pagelaran balap Asia Road Racing Championship 2017 (ARRC 2017) di Sirkuit Sentul, Bogor tinggal dalam hitungan hari saja (12-13 Agustus). Pasukan Yamaha Indonesia dipastikan turun full-team. Maklum saja, ini kandangnya dan di depan penggemar tanah air tercinta.

Tidak hanya tim Yamaha Racing Indonesia (YRI), juga beberapa pebalap wild-card, baik di kategori AP250 yang pastinya dengan pacuan R25 ataupun Underbone 150 (UB150) dengan MX King 150 yang siap tarung.  Untuk AP250, wild-cardnya diisi Rafid Topan dan Willy Hammer. Sedang untuk UB150 diperkuat wild-cad Richard Taroreh (Yamaha 549 Kaboci),  Dicky Ersa (Yamaha Bahtera Racing) dan Owie Nurhuda (Yamaha TJM).

Untuk peserta reguler alias yang setia ambil-bagian, YRI diback-up Rey Ratukore dan Galang Hendra di AP250, juga ada Immanuel Pratna (Yamaha TJM), sedang UB150 dikawal Wahyu Aji (YRI) dan Anggi Setiawan (Yamaha TJM). Berikut ada VIDEO ungkapan penjelasan dari Wahyu Rusmayadi, Manajer tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang juga mengkoordinir semua tim balap Yamaha Indonesia. BB1/Unk’s

koizumi
Facebook Comments

You May Also Like