Pikoli Open U2Noline Rock Ride 2020 Purwakarta : Some1Else PJM Bandung Jajal Amunisi Baru

BeritaBalap.com- Pasukan Some1Else PJM Bandung jaja amunisi baru pada gelaran Pikoli Open U2Noline Rock Ride 2020 yang akan berlangsung akhir pekan ini, Sabtu-Minggu, 18-19 Januari. Tim yang dimotori Arief Rachmaladi terlihat sangat antusias mengikuti gelaran yang akan dilangsungkan di Sirkuit N/P Yon Armed 9 Sadang, Purwakarta, Jabar.

“Bisa dibilang begitu, event balap kali ini kita sangat bersemangat untuk mencoba amunisi baru. Kalau formasinya, kita akan diperkuat dengan formasi 4 rider. Saya masih mempertahankan Leoni Irgi yang akan turun di kelas matic 115 cc wanita dan matic 130 cc wanita. Lalu ada Deny Keder yang akan turun dikelas 2 Tak, matic 130 dan matic 150,” buka Arief Rachmaladi.

Arief Rachmaladi owner Some1Else PJM Bandung dan Leoni Irgi

Hyupe, kedua pembalap tersebut memang terbilang sudah tidak asing lagi. Maksudnya, Deny Keder memang tidak jarang ngegas di ajang balap bareng Some1Else PJM Bandung. Terlebih Leoni Irgi, yang memang memulai dan mengawali karir balapnya bersama Some1Else PJM Bandung.

koizumi

BACA JUGA : Jelang Pikoli Open U2Noline Rock Ride 2020 Purwakarta : Bukan Sekedar Balap Biasa

Bahkan, Leoni Irgi juga mendapat pelatihan khusus secara langsung dari Arief Rachmaladi yang memang memiliki pengalaman mumpuni didunia balap. Oh ya, bay-de-way baru dua pembalap nih yang diperkenalkan buat turun diajang Pikoli Open U2Noline Rock Ride 2020. Selanjutnya ada siapa lagi ya?

“Berikutnya ada Rizky yang akan kita coba untuk turun kelas matic pemula dan lokal wilayah. Kemudian ada satu lady racer lagi yang belum bisa saya sebutkan namanya. Harap maklum, masih dalam tahap negosisai. Nanti kalau sudah fix pasti dikabarin,” bilang Arief Rachmaladi.

BACA JUGA : Pikoli Open U2Noline Rock Ride 2020 Purwakarta : StreetWell Jajal Skuad Baru Tim

Asiaaaaps,… ditunggu nih kabarnya. Lalu apa nih target untuk balap kali ini ? “Targetnya terus berkembang mas, namanya juga lagi belajar membina tim. Dan saya sadar Some1Else baru seumur jagung yang baru memasuki tahun ke-4. Terpenting bagi kami adalah peningkatannya lebh baik dari tahun-tehun sebelumnya, “pungkas Arief Rachmaladi penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like