Pimpin Klasemen, Dovizioso Sebut 4 Kandidat Juara Dunia MotoGP 2019, Siapa ?

BeritaBalap.com-Finish ke-4 di Sirkuit COTA, Austin, USA menjadikan Andrea Dovizioso (Ducati) memimpin klasemen sementara MotoGP 2019. Lebih lanjut, runner-up MotoGP 2017-2018 ini menyebut ada 4 kandidat juara dunia MotoGP 2019.

Siapa saja ? “Saya pikir kejuaraannya memang berbeda tahun ini. Suzuki dan Rins akan berjuang untuk predikat juara. Valentino pasti, juga Marc Marquez, “tukas Dovizioso. “Jadi tiga pembalap ini ditambah saya, maka saya pikir kami memiliki peluang besar untuk berjuang untuk gelar juara dunia, “tambah Dovizioso.

BACA (JUGA) : Konsisten Poin Dalam 3 Seri, Rossi : Saya Merasa Berjuang Untuk Juara Dunia

Lebih lanjut, Dovi, sapaan akrabnya juga mencermati dan merespon penampilan cemerlang Valentino Rossi yang konsisten di podium runner-up dalam dua putaran terakhir (Argentina dan USA). Termasuk Alex Rins (Suzuki) yang jawara di Austin. Masing-masing memang berada di urutan ke-2 dan ke-3 dalam klasemen sementara MotoGP 2019.

BACA (JUGA) : Rossi : Balapan 2019 Lebih Ketat, 3 Jawara Seri Dengan 3 Motor Berbeda

Intinya, disebut Dovi menyebut bahwa persaingan 2019 ini lebih berat. Berbeda dengan 2018. Tidak hanya antara dirinya dan Marquez yang menjadi trend dalam dua tahun terakhir.

“Yang pasti, Valentino berada dalam situasi yang lebih baik dibandingkan tahun lalu, saya tidak berpikir motornya terlalu buruk musim 2018. Jadi saya pikir dia bisa bertarung untuk kejuaraan dunia. Suzuki  juga telah membaik, Rins telah meningkat dari tahun lalu. Saya sudah melihat itu sejak tes, “beber Dovizioso.

BACA (JUGA) : Jatuhnya Marquez Di Austin, Rekor Agostini Dan Rossi Tidak Dapat Disamai

“Jadi pertarungan kejuaraan dunia akan sulit. Ini tidak seperti dua tahun terakhir dimana saya bertarung hanya dengan Marc di akhir kejuaraan. Saya pikir itu akan berbeda sepanjang musim, “tambah Dovizioso. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

 

Facebook Comments

You May Also Like