Max Verstappen Akan Dipinang Mercedes ? Ini Respon Bos Tim

BeritaBalap.com-Max Verstappen (Red Bull Racing Honda) diberitakan akan dipinang tim Mercedes. Sepak-terjang driver asal Belanda memang mencuri perhatian karena saat ini berada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara balap Formula One (F1).

Kabarnya, bos tim Mercedes, Toto Wolff sudah melakukan pembicaraan dengan ayahnya Max Verstappen, yaitu Jos Verstappen.  Ketika dikonfrontasikan kepada Max Verstappen memang pembalap usia 21 tahun tidak mau berkomentar lebih lanjut.

“Saya tidak bisa melakukan itu dan saya juga tidak mau itu. Itu normal jika saya tidak mau mengomentari kontrak saya, “tukas Max Verstappen. Bagaimana tanggapan Toto Wolff sehubungan hal ini ?

“Ketika saya mendengar itu, saya harus tertawa. Saya benar-benar tidak memiliki nomor Max, jadi meneleponya agak sulit. Tapi Max benar, saya berbicara dengan Jos secara teratur, karena kami saling kenal dan saya menganggapnya sebagai teman. Kami bercanda dalam diskusi tentang kapan kami ingin menempatkan anak balita kami di gokart untuk pertama kalinya. Kami tidak berbicara tentang Max atau kontraknya, Max berkonsentrasi pada pekerjaannya dengan Red Bull Racing Honda, “ujar Toto Wolff.

“Saat ini, kami berdiri di belakang pembalap kami dan akan segera ada diskusi tentang pengaturan masa depan kami. Saya tidak tahu dari mana cerita itu berasal. Jika kami membuat 3 kemenangan ganda berturut-turut, tidak perlu ada tindakan dalam hal driver. Adapun untuk periode setelah 2020, kami pertama-tama akan berbicara dengan pembalap kami Valtteri dan Lewis, baru kemudian kami akan beralih ke opsi lain, “tambah Toto Wolff. BB1 

Klasemen Sementara Formula One (F1) :

Facebook Comments

You May Also Like