Awas M Diandra Yang Kalem Tapi Beringas Diatas Trek ! Pimpin Klasemen Sementara Rookie ?

BeritaBalap.com-Bagi yang belum kenal M Diandra dijamin agak sedikit kaget. Orangnya slow, rada pendiam dan low profile. Tapi ketika bicara aksinya diatas trek, maka jangan kaget lagi. Pelaga Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) dengan nomor start #7 begitu beringas saat bertarung di kelas Rookie (OP3).

BACA (JUGA) : Klasemen Sementara Seeded OP1 : Dominasi Racetech Diganggu Bima Adiya The Strokes55, HDS Racing Dan GDT Racing

Mantan rider Asia Talent Cup 2022 (ATC 2022) ini erani mengadu lawannya dalam momen titik pengereman. Masuk dari sisi dalam ataupun rapi dalam melakoni trik mencuri angin dan lanjut libas musuhnya.

koizumi

Dan ini sudah terbukti dalam 2 seri Kejurnas OnePrix. Aktual, di putaran ke-2 di Sirkuit Sabaru Palangkaraya Kalimantan Tengah, Minggu kemarin (4 Juni). Pembalap asal Sleman Yogyakarta ini terbukti setia konsisten meraih podium juara dalam setiap seri. Jadi selalu diraih racer usia 14 tahun ini.

M Diandra yang penampilannya kalem tapi pimpin klasemen sementara rookie (OP3) ?

Di OnePrix 2023 Palangkarya, happy ending. M Diandra yang juga putera tercinta juragan Knalpot Creampie Tris Wahyudi terbukti meraih podium terbaik dalam race ke-2 kelas OP3.

BACA (JUGA) : Serem ! Duet Beginner Yamaha Aditama Borong Podium 1-2 OnePrix Palangkaraya

Prediksi penulis, M Diandra pimpin klasemen sementara OP3 dengan pundi poin 79.  Sama dengan tabungan poin Reykat Fadillah (Honda BKJU) namun M Diandra lebih unggul karena terbaik di race ke-2 OnePrix Palangkaraya.

Itu tadi perkiraan ya sambil kita menunggu hasil resmi dari pihak OMM selaku promotor penyelenggara. BB1

Facebook Comments

You May Also Like