Pol Espargaro Akui Jujur Butuh Marc Marquez, Buat Apa ?

BeritaBalap.com-Pol Espargaro sebagai penghuni anyar tim Repsol Honda mengaku jujur sangat membutuhkan sosok Marc Marquez. Terlepas dari dia yang terbaik dalam pengujian resmi MotoGP di Qatar (10-12 Maret), tetap saja membutuhkan eksistensi MM93.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Lanjut Latihan RC213V-S Di Portimao, Ini VIDEO nya

Apa tujuannya ? Ini berhubungan untuk mengetahui batas dari perfoma pacuan Honda RC213V. Dalam hal ini, petarung asal Spanyol tersebut dapat belajar dari Marc Marquez yang saat ini sedang melakukan proses penyembuhan atas cedera humerus yang dialami.

koizumi

Pada sisi lain, juga Marc Marquez disebut sebagai motivasi. Dalam hal ini, MM93 diibaratkan sebagai Lionel Messi di klub sepakbola Barcelona.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Kembali Balapan Di Qatar ? Apa Komentar Quartararo…

“Kami semua membutuhkan Marc di trek, ini untuk mengetahui batasan dan karena dia selalu di depan. Memiliki pembalap terbaik di dunia disisi saya adalah satu-satunya hal yang membuat saya berkembang.”

“Saya membutuhkan seseorang yang cepat di sisi saya untuk membantu saya. Jika saya ingin berjuang untuk kejuaraan, cara terbaik untuk belajar adalah dengan memiliki pembalap terbaik di sisi saya. HRC adalah Barça dan Marquez adalah Messi, “ujar Pol Espargaro. BB1

Facebook Comments

You May Also Like