Pol Espargaro Akui Sudah Tahu Cara Latihan MM93 Hingga Optimal Diatas Motor

BeritaBalap.com-Nasib Pol Espargaro (Repsol Honda) bisa saja selesai akhir tahun 2022 ini. Maksudnya, kontraknya diperpanjang. Itu sangat terbuka sekali. Mengingat Honda sedang berambisi mengejar prestasi setelah gagal dalam 2 tahun belakangan seiring cedera beruntun yang dialami Marc Marquez (Repsol Honda).

BACA (JUGA) : Quartararo Jadi Milyarder, Berapa Duit Yang Diterima Tahun 2021-2022 ?

Lebih lanjut, Pol Espargaro mencermati bagaimana latihan yang dijalani Marc Marquez. Intinya, lebih banyak diatas motor ketimbang latihan gym atau aktifitas fisik lainnya.


Maka dari itu, tahun ini Pol akan meningkatkan porsi latihannya diatas motor yang juga dipilih pacuan yang sama dengan yang dipakai MM93. Alhasil, sudah disiapkan 2 motor khusus buat latihan, Honda RC213V-S. Ini diklaim motor MotoGP versi jalan raya dan sebuah supermoto.

BACA (JUGA) : Kapolda Metro Jaya Beri Hadiah Mario Untuk Latihan Di Mandalika

“Tahun ini saya ingin mengintensifkan latihan saya di trek datar. Ketika saya melihat bagaimana Marc bekerja, saya pikir itu bisa sangat bermanfaat bagi saya juga, ”ucap Pol Espargaro.

Honda sendiri akan melakukan press conference pada tanggal 14 Januari nanti. Namun Marc Marquez dikabarkan tidak terlibat. Nah, yang presentasi tim Repsol Honda tanggal 8 Februari setelah pengujian di Sepang Malaysia, MM93 akan ambil bagian. Itu rencananya.   BB1

Facebook Comments

You May Also Like