Pol Espargaro : Honda Harus Mengikuti Marc Marquez

BeritaBalap.com-Pol Espargaro (Repsol Honda) mengungkapkan atau sekaligus menekankan bahwa Honda itu adalah Marc Marquez. Maksudnya, Marquez yang jadi patokan dalam konteks riset.

Kondisi ini yang wajib dipahami dan dimaklumi. Tidak boleh protes. Apalagi jika masih kalah dari Marquez. Itu saja logika sederhananya.

BACA (JUGA) : Ternyata Marquez Sendiri Yang Langsung Ujicoba Sasis Baru RC213V, Tidak Pakai Test-Rider Stefan Bradl

koizumi

“Bagaimanapun, Marc adalah pembalap tercepat dan pabrikan harus mengikuti apa yang dikatakan Marquez. Ini adalah hal paling sederhana dan paling logis yang dapat dilakukan pabrikan”.

“Ikuti pembalap tercepat, mereka tidak akan mengikuti yang paling lambat (tertawa, red), itu akan menjadi masalah besar. Hal yang wajar adalah mengikuti instruksi Marc karena dia yang tercepat, itu hal yang paling cerdas untuk dilakukan, ”terang Pol Espargaro yang ada di posisi ke-14 dalam klasemen sementara MotoGP.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Sebut Podium Juara Misano Penting Untuk Perkuat Mental

Pada bagian lain, Pol Espargaro ikut mengomentari rencana HRC yang akan menguji pacuan versi terbaru (2022) di Misano pada Hari Selasa dan Rabu nanti.

“Saya tidak tahu apa yang sedang dikerjakan Honda untuk tahun depan, saya tidak tahu apa yang akan kami uji disini dalam tes. Sesuatu yang baru terkait dengan sepeda motor yang kami kendarai sekarang atau tahun depan. Saya tidak tahu, saya tahu mereka bekerja keras, mereka memiliki banyak hal untuk diuji pada level mesin yang belum dapat kami gunakan tahun ini, ”tambah Pol Espargaro. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like