POS AJA Some1Else Racing Team Boyong 2 Podium Kehormatan Kelas Utama Kejurda Road Race Jabar & YM Matic Race 2023 Cimahi

BeritaBalap.com- Mantap nih, POS AJA Some1Else Racing Team berhasil memboyong 2 podium kehormatan kelas utama diajang Kejurda Road Race Jabar putaran ke-2 sekaligus YM Matic Race 2023 putaran ke-4 yang berlangsung dilintasn Brigif 15 Kujang II, Cimahi (21/10) lalu.

BACA JUGA : PT POS Indonesia Som1Else RT Andalkan Skuad Inti Di YM Matic Race Kejurda Road Race Jabar 2023 Cimahi, Targetnya ?

Tim balap asal kota kembang, Bandung yang digawangi oleh Arief Rachmaladi ini tampil cemerlang dikelas utama Kejurda Road Race Jabar. Tengok saja hasil akhir yang diraih Azara, rider andalan tim ini berhasil menjadi runner up dikelas Novice dan meraih podium ke-3 dikelas Expert.

koizumi
Arief Rachmaldi, owner POS AJA Some1Else Racing Team bersama Azara

Torehan prestasi membanggakan dikelas Expert dan Novice tersebut diraih Azara meski hanya mengandalkan satu pacuan Novice. Mantapnya, dibabak kualifikasi Azara berhasil mencatatkan waktu tercepat dikelas Expert dan menempati urutan ke-3 dikelas Novice.

BACA JUGA : Hasil Juara YM Matic Race & Kejurda Road Race Jabar 2023 Cimahi

“Betul mas, waktu sesi kualifikasi time nya sudah bagus karena kita mengacu dari hasil catatan dikelas Expert,” buka Arief Rachmaladi yang menangani langsung mapping pacuan Azara dan di back up mas Yono mekanik andalan tim yang fokus pada sektor mesin dan kaki-kaki.

Skuad POS AJA Some1Else Racing Team

Arief sapaan akrab sang owner tim lalu menambahkan. “Catatannya, hasil yang didapat pada putaran ke-2 Kejurda Road Race Jabar lebih baik dari seri sebelumnya. Semoga di babak final kita bisa mendapatkan hasil yang lebih mekasimal hingga meraih Juara Umum kategori Novice,” pungkas Arief yang diamini Azara. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like