PT POS Indonesia Som1Else RT Andalkan Skuad Inti Di YM Matic Race Kejurda Road Race Jabar 2023 Cimahi, Targetnya ?

BeritaBalap.com- PT POS Indonesia Som1Else RT mengandalkan skuad inti di YM Matic Race Kejurda Road Race Jabar 2023 Cimahi (20-21) mendatang. Apa ya target pada gelaran balap yang akan berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar ini ?

BACA JUGA : Makin Spesial, YM Matic Race 2023 Lanjut Cimahi Bareng Kejurda Road Race Jabar (20-21 Okt)

Sebelum bahas target, kita kupas terlebih dahulu skuad inti tim balap yang dimotori oleh Arief Rachamaldi yang juga mantan pembalap nasional syarat pengalaman dan prestasi. Tim balap yang bermarkas dikota kembang, Bandung ini akan fokus menurunkan ridernya di putaran ke-2 Kejurda Road Race Jabar.

koizumi

“Balap kali ini kita akan fokus menurunkan Azara untuk bersaing dikelas Novice. Selain juga akan mengasah mentalnya untuk bersaing bareng seniornya untuk fight dikelas Expert. Lalu, mekaniknya kita tetap mengandalkan mas Yono,” beber Arief sapaan akrab sang owner PT POS Indonesia Som1Else RT ini.

Arief Rachmaladi, owner PT Pos Indonesia Some1Else RT bersama Azara

Selain owner, Arief juga berperan menjadi mentor sekaligus menangani mapping untuk mengoptimalkan performa pada kuda pacu Azara. Nah, khusus pada ajang Kejurda Road Race Jabar 2023 putaran ke-2 Arief membeberkan target timnya.

BACA JUGA : Tambah 1 ! BKMS Pastikan Kasih 3 Unit Motor Di YM Matic Race & Kejurda Road Race Jabar 2023 (20-21 Okt)

“Meskipun masih mengandalkan set up tahun lalu, tapi kita sangat yakin untuk mendapatkan poin maksimal. Targetnya, dengan poin maksimal tersebut kita bisa meraih Juara Umum (JU) kelas Novice diakhir seri Kejurda,” pungkas Arief yang sudah melakukan seting mesin sejak kemarin ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like