Valvoline YM Racing Matic Race 2023 Cimahi : Velg RCB SP522-R14 Muluskan Amorfati Borong Podium

BeritaBalap.com- Mengandalkan sport rim alias Velg RCB SP522-R14 muluskan Amorfati borong podium juara diajang Valvoline YM Racing Matic Race 2023. Hal tersebut langsung terpantau pada gelaran balap yang menggelinding dilintasan Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jabar (24-25/2) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023 Cimahi (24-25 Feb)

Pembalap andalan tim Amorfati Yusra Genesis berhasil menapaki podium juara dikelas utama (Matic). Seperti Irfan Akbar yang berhasil merebut podium ke-3 dikelas Matic STD 130cc Open dan menjadi runner up dikelas Matic TU 150cc Open.

koizumi
Velg RCB SP522-R14

Mantapnya, Irfan Akbar berhasil menapaki pdoium tertinggi setelah berhasil menjadi yang tercepat dikelas Matic TU 130cc Open. Selanjutnya, Andre Bagus juga berhasil memenangi duel sengit hingga menjadi yang tercepat dikelas Matic TU STD 130cc Pemula.

BACA JUGA : Ada Tambahan Bonus Istimewa Untuk Peraih JU Total Seri Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023

Tidak mau kalah, Suci Mulyani juga turut berperan menyumbang podium juara yang bersaing dikelas Matic Wanita. Lady racer yang memiliki nomor start 174 ini berhasil menjadi runner up dikelas Matic STD 115cc Wanita dan Matic STD 130cc Wanita.

Masji mekanik andalan Amorfati Yusra Genesis lebih Pe-de mengandalkan Velg RCB SP522-R14

Pastinya, ini menjadi bukti jika Velg RCB SP522-R14 yang memiliki keunggulan pada bobot yang ringan berbahan dasar material alumuniam kualitas tinggi menjadi solusi tepat untuk mengawal kuda pacu matic yang sudah diupgrade jeroan mesinnya dan memiliki power tinggi.

BACA JUGA : Seri Perdana Diserbu 383 Starter, Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023 Siap Tayang 5 Seri

“Motor matic di tim saya semua pakai velg RCB Ring 14. Sengaja kita pilih velg RCB karena kita sudah tahu kualitas barangnya, juga pastinya paling ringan dan belum ada yang mengalahkan. Hebatnya lagi, velg RCB sangat responsive bila dibuat nikung,” tukas H. Septiana Nugraha kiliker yang akrab disapa Masji Genesis ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like