Apakah Betul Biaya Tebusan Raul Fernandez Untuk Keluar dari KTM Sebesar 20 Milyar ?

BeritaBalap.com-Menarik mencermati pertanyaan kritis yang dilansir dari Speedweek sehubungan uang mahar atau tebusan 1,3 juta euro atau sekira Rp. 20 milyar yang harus dibayar tim yang ingin merekrut Raul Fernandez.

BACA (JUGA) : Bastianini Ungkap Masalah Seriusnya Hingga Tidak Konsisten Dan Posisi Klasemen Turun

Santer terdengar kabar, tim WithU RNF Aprilia (2023) yang dikomandoi Razlan Razali tertarik untuk mengajak pembalap asal Spanyol tersebut. Konteks duit mahar ini yang kemudian dibantah oleh Bos KTM Pit Beirer. Itu tidak benar. Maksudnya, nilai atau jumlah yang harus dibayar.

koizumi

“Jumlah ini tidak benar. Tapi Raul Fernandez, seperti juga Miguel Oliveira memiliki hubungan kontrak dengan kami. Dan itu harus diselesaikan dengan baik. Saya tidak ingin mengatakan lebih banyak tentang itu karena ini adalah cerita yang belum terpecahkan, “ucap Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Ungkap Respon MM93 Saat Tahu Keputusannya Pindah Ducati

Lebih lanjut dipahami, sehubungan status Miguel Oliveira ternyata masih diberi kesempatan jika memang tertarik bergabung kepada tim Tech3 KTM tahun depan.

Ditegaskan pula, tidak ada biaya penebusan Miguel Oliveira jika ada tim luar yang ingin meminangnya. KTM sangat menjaga hubungan baik dengan Miguel Oliveira karena memang sudah bersama selama 7 tahun.

BACA (JUGA) : Alex Rins Pastikan Gabung LCR Honda (2023) Pasca Alex Marquez Umumkan Pindah Gresini

“Ya, Miguel gratis karena kami tidak pernah menebus perpanjangan kontraknya. Kami mengaturnya seperti itu karena persahabatan baik yang kami miliki dengannya. Dia masih memiliki kesempatan untuk berbicara dan bernegosiasi dengan kami tentang tempat di Tech3 untuk 2023. Tawaran itu masih ada.

Tapi Miguel tidak memiliki batu sandungan dari kami yang akan mencegahnya menandatangani kontrak baru di tempat lain. Dia tidak harus membeli kebebasannya sama sekali karena kami menghormati apa yang telah dia capai dalam 7  tahun bersama kami, “tambah Pit Beirer. BB1

Hasil Race MotoGP Assen :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like