Progres Meningkat, Skuad YM Racing Ukir Prestasi Diajang Penuh Gengsi

BeritaBalap.com- Progres meningkat, Skuad YM Racing mengukir prestasi diajang penuh gengsi skala Nasional. Hal tersebut langsung terpantau pada putaran pembuka Kejurnas OnePrix 2023 yang telah usai dipentaskan dilintasan Sentul Kecil, Bogor (18-19/3).

BACA JUGA : Geger Geden ! YM Racing Terpecah Dua Kubu Diseri Perdana OnePrix 2023

Tidak mau menyia-nyiakan pengorbanan dan perjuangan keras seluruh creww hingga mekanik, Rio Adi dan De Atun bertarung habis-habisan hingga berhasil menorehkan prestasi. Dimuali dari Rio Adi yang berhasil menjadi runner up dikelas OP Matic Open meski mengalami trouble.

koizumi
Rio Adi berhasil menjadi runner up dikelas OP Matic Open

“Saya berangkat start dari grid ke-4 dan langsung ngepush agar bisa fight dibarisan depan. Sekitar dilap ke-8 kipas magnet saya mengalami trouble tapi hal tersebut tidak mengakibatkan motor samapi mati. Tersias 2 lap, saya betul-betul menjga rytme balap dan akhirnya bisa finish diurutan ke-2,” beber Rio Adi.

Selanjutnya, meski mengawali perjalanan digrid ke-6 namun De Atun berhasil merampungkan balap diurutan ke-3 OP Woman Matic. “Sekuat tenaga saya mencoba untuk memperbaiki posisi setelah bebrapa melakukan overtake. Alhamdulillah masih bisa menembus pdoium 3 besar,” kata De Atun.

De Atun berhasil merampungkan balap diurutan ke-3 OP Woman Matic

Ohiya, sekedar informasi, OP Matic Open ini merupakan kelas supporting baru diajang OnePrix 2023 yang langsung diserbu animo pembalap dan tim-tim terbaik ditanah air. Tercatat, sebanyak 21 starter turut andil meramaikan kelas OP Matic Open.

“Berlaga dan bersaing diajang OnePrix meski itu dikelas supporting jelas memiliki gengsi tersendiri. Atmosfernya jelas berbeda, dari pencapaian diseri pembuka ini semoga menjadi penyemangat kita semua untuk meningkatkan dan memaksimalkan hasil pada putaran selanjutnya,” tukas Yodi Rustandi owner tim YM Racing Valvioine VND Rev1. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like