Quartarao Sebut Gaya Balap Aleix Espargaro Itu Jadul Tapi Kompetitif Diantara Rider Muda

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dalam berbagai kesempatan menyebut bahwa rival terberatnya saat ini adalah Aleix Espargaro (Aprilia Racing). Mereka memang hanya berselisih 21 poin saja.

BACA (JUGA) : Terungkap Nilai Kontrak 2023 Aleix Espargaro Yang Fantastis Selama Di Aprilia

Yang menarik, juara dunia MotoGP 2021 tersebut menyebut bahwa gaya balapnya Aleix Espargaro itu sudah jadul alias kuno. Tetapi mampu bersaing dengan para pembalap muda yang rata-rata berusia 23-27 tahun.

koizumi

Aleix Espargaro sendiri sudah berumur 33 tahun. Pembalap asal Spanyol ini sukses meraih 1 kali podium juara dan 4 kali berturut-turut podium ke-3. Itu di Portimao, Jerez, Le Mans dan Mugello.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Makin Populer Di Usia 33 Tahun, Sukses 4 Usaha Catering Di Italia Dan Jepang

“Aleix memiliki gaya berkendara yang jadul tetapi dia mampu menggerakkan motornya seperti yang dilakukan para pembalap muda saat ini, “ujar Fabio Quartararo yang dilansir dari SpeedWeek.

Nah, ini yang menarik. Ketika Quartaro ditanya soal apakah tugas jurnalis dalam menggali berita membuat dirinya terganggu ? Ternyata diakui bahwa ia dapat cepat marah ketika banyak ditanya saat sedang dalam posisi kalah. Ha ha ha ha.. Kalau itu memang manusiawi.

BACA (JUGA) : Pilih Ke Honda (2023) Karena Alex Rins Bangga Pertahankan Tradisi Pakai Motor Terbaru Pabrikan

“Itu tergantung momennya. Ketika saya memenangkan kejuaraan atau ketika saya memenangkan balapan, saya menikmati wawancara. Tapi setelah jatuh atau di saat-saat buruk, maka saya masuk ke kondisi dimana saya menjadi lebih cepat marah. Jika saya harus menyimpulkannya, saya akan menjawab pertanyaan dengan kata tidak, “tambah Fabio Quartararo. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like