Quartararo Kirim Pesan Penting Buat Marquez Yang Sedang Pemulihan, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) mengirim pesan kepada Marc Marquez (Repsol Honda) yang sedang menjalani pemulihan pasca operasi ke-4 di USA pada lengan kanannya. Tepatnya pada area humerus.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Dalam Tekanan Ducati Untuk Raih Juara Dunia MotoGP 2022

Apa pesan yang disampaikan juara dunia MotoGP 2021 tersebut buat MM93 ? Adalah harapannya agar Marquez dapat segera kembali menjalani race. Mereka memang punya hubungan baik. Quartararo relatif dekat kepada semua pembalap dan tidak pernah mengalami konflik serius.

koizumi

Bagi FQ20 adalah kebanggaan tersendiri ketika bertarung dengan jawara dunia MotoGP 2019 tersebut. Banyak pengalaman yang diperoleh, terlebih ketika ia sempat beberapa kali bertarung saat menjadi rookie MotoGP 2019 (tim Petronas Yamaha SRT, red).

BACA (JUGA) : Marquez Prihatin Jika Duit Kontrak Rider MotoGP Rendah, Top Speed Diatas 350 Km/Jam Dan Taruhannya Nyawa

“Saya ingin dia kembali, ketika dia menempel kamu selama 20 putaran, maka kamu benar-benar belajar banyak. Sungguh luar biasa apa yang saya pelajari dengannya dan apa yang saya tinggalkan, “tutur Fabio Quartararo yang saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP 2022.

Pada bagian lain, Quartararo juga tidak mau terjebak dalam anggapan bahwa sirkuit A ataupun B itu lebih cocok motor tertentu. Kondisi ini sudah tidak berlaku baginya. Terpenting bagi racer asal Perancis usia 23 tahun ini adalah datang, berjuang dan menang.

BACA (JUGA) : Quartararo Ungkap Waktu Paling Menegangkan Dalam Balapan, Saat Sesi Apa Ya ?

“Pada akhirnya, apakah kamu menyukai sirkuit atau tidak, terpenting kamu berada di sana untuk menang. Sekarang ini, saya tidak memikirkan apakah sirkuit Yamaha, sirkuit Ducati. Saya pergi kesana dan melakukan yang terbaik, ”tukas Fabio Quartararo. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like