Quartararo Ungkap Waktu Paling Menegangkan Dalam Balapan, Saat Sesi Apa ya ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) mengakui bahwa ia tidak mendapat tekanan serius dari principal Yamaha sehubungan upaya mempertahankan gelar juara dunia MotoGP yang direbutnya 2021 lalu.  

BACA (JUGA) : Ada Skenario Kontrak Morbidelli Dihentikan Sebelum Waktunya ? Digantikan Joan Mir Atau Raul Fernandez ?

Pada intinya, dia mengatakan dapat mengelola hal tersebut. Pastinya, karena pengalaman yang sudah dijalani musim-musim sebelumnya.

koizumi

Nah, yang menarik justru ada saat-saat dimana pembalap asal Perancis usia 23 tahun ini merasa tegang dalam sesi balapan. Saat kapan ya ketegangan itu hadir ? Ternyata, ini berlangsung dalam kualifikasi dan sebelum start. So, ini dua hal penting yang berhubungan erat dengan potensi dalam meraih podium.

BACA (JUGA) : Ditaksir Tim Repsol Honda ? Pedro Acosta Jawab Tidak Mau Terburu-Buru Masuk MotoGP

“Saya sudah lama tidak merasakan tekanan apapun. Saya memenangkan kejuaraan dunia tahun lalu, saya bersenang-senang dan Yamaha tidak menekan saya. Saya juga tidak memaksakan diri. Saya rasa itu tidak perlu, “ucap Fabio Quartararo yang berjarak 21 poin dengan Aleix Espargaro dalam standing point MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Wow, Dovizioso Pastikan Tidak Balap MotoGP Lagi Tahun Depan

“Tentu saja, ada saat-saat yang lebih menegangkan sebelum balapan atau kualifikasi. Tapi saya tidak akan menyebutnya sebagai tekanan, itu hanya situasi yang menegangkan, terutama sebelum start dan kualifikasi. Tetapi tekanan adalah sesuatu yang saya tangani dengan cukup baik tahun ini, ”tambah Fabio Quartararo yang dilansir dari PaddockGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like