Quartararo Tantang Marquez, Ada Kenikmatan Tersendiri Saat Kalahkannya

BeritaBalap.com-Musim MotoGP 20222 akan segera berlangsung. Seri perdananya di trek Losail Qatar pada tanggal 3-5 Maret nanti. Menjadi spesial dan menarik dicermati karena kompetisi musim 2022 ini dijamin lebih ketat.

BACA (JUGA) : Livio Suppo Didesain Suzuki Selamatkan Joan Mir Agar Tidak Pindah Honda ?

Salah satu sebabnya karena Marc Marquez (Repsol Honda) akan kembali bertarung setelah beberapa kali harus istirahat, baik karena cedera lengan hingga istirahat 10 bulan ataupun saraf mata yang membuatnya rehat sampai sekira 3 bulan.

koizumi

Lebih lanjut, comebacknya Marc Marquez ini ditanggapi oleh Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang notabene adalah juara dunia MotoGP 2021 lalu. Menurut Quartararo, ada kenikmatan tersendiri saat bersaing dengan MM93. Alhasil, ada kepuasan yang spesial juga ketika mampu mengalahkannya.

BACA (JUGA) : Marquez Akui Rela Berkorban Segalanya Demi Kondisi Bahu Kembali Seperti Semula

“Ada kenikmatan bertarung dengan Marc yang berbeda dari pembalap lainnya. Ketika kamu bertarung dengannya, itu cerita lain, kamu melihat lebih dari satu pembalap, kamu melihat seorang pria yang sudah 6 kali juara dunia MotoGP dan mengalahkannya adalah hal lain, kamu harus jujur”.

“Marc telah menjadi referensi selama 10 tahun terakhir, saya pikir itu sesuatu yang istimewa untuk bertarung dengannya, ”ucap Fabio Quartararo yang pernah begitu seru menjalani pertarungan dengan MM93 di tahun 2019 sebelum kemudian Marquez cedera serius (2020). BB1

Facebook Comments

You May Also Like