Quartararo Sebut 5 Lawan Terberatnya di MotoGP Qatar, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) menyebut 5 rider yang akan menjadi pesaing beratnya dalam seri awal MotoGP 2022 yang siap dihelat di Sirkuit Losail Qatar, akhir pekan ini (5-6 Maret).

BACA (JUGA) : Akankah Pembalap Italia Juara Dunia MotoGP 2022 ? Sudah 8 Tahun Selalu Kedua

Siapa 5 pembalap yang dianggap sebagai rival atau saingan terberat dari Quartararo ? Yang pasti, tidak ada nama Pol Espargaro (Repsol Honda) yang tercepat daat pengujian di Mandalika Lombok beberapa waktu lalu.

koizumi

“Bagnaia, Marquez, Mir, Morbidelli dan Martin, ”tegas Fabio Quartararo yang dilansir dari Tuttomotoriweb. Pada bagian lain, racer usia 22 tahun ini juga menyebut 5 lintasan yang menjadi targetnya untuk meraih podium juara.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Ungkap Targetnya Di MotoGP Qatar Minggu Ini

Bahkan ada satu yang spesial. Maksudnya yang memang sangat diharapkannya menjadi yang terbaik di sirkuit tersebut. Itu saat balap kandang di depan pendukungnya. Quartararo dipastikan ingin memuaskan fansnya.

“Sirkuit Qatar, Mugello, Assen, Phillip Island. Tapi jika saya harus mengatakan hanya satu, saya katakan Le Mans, “tambah Fabio Quartararo yang rumornya menjadi incaran Honda untuk formasi tim 2023. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like