Quartararo Sebut Dulu Dirinya Gemuk, Aksi VR46 (2005) Jadi Inspirasinya

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) mengungkap masa lalunya. Perjalanan hidup di awal karirnya sebagai pembalap dimana Valentino Rossi menjadi sumber inspirasi. Makin bersemangat.

BACA (JUGA) : Quartararo Akui M1 Tidak Kencang Dan Akui Gaya Balapnya Mirip Jorge Lorenzo

Bahkan disebut bahwa dirinya sempat memiliki tubuh yang gemuk. Nah, kejadian duel Rossi dan Gibernau di Jerez yang makin menguatkan diri Quartararo untuk meraih jawara dunia MotoGP dan itu terbukti tahun 2021. Jadi kenangan tersebut tadi terjadi saat Quartararo masih berusia 6 tahun.

koizumi

“Itu semua berkat Valentino jika saya ada disini. Ketika saya masih kecil badan saya gemuk, ibu membuat saya berhenti dengan hamburger dan kentang goreng, lakukan olahraga. Saya memilih sepeda”.

BACA (JUGA) : Duel Quartararo Vs Pecco Berebut Mobil BMW M5 CS, Poin Dari Kualifikasi, Klasemen ?

“Faktor sebagian lain karena ayah saya sudah balapan disana, tetapi diatas semua itu karena suatu hari Rossi melakukan hal yang luar biasa. Pada tahun 2005 ketika saya melihat bagaimana dia menyalip Gibernau di Jerez, sesuatu tersentak dalam diri saya. Saya ingin menjadi pembalap dan menjadi juara dunia seperti dia, itu sumpah saya. Saat itu saya berumur 6 tahun, “terang Fabio Quartararo yang dikutip dari Tuttomotoriweb.

Selain The Doctor yang menjadi semangatnya, maka Quartararo juga mempelajari sepak terjang pembalap terbaik lainnya yang ingin ia tiru. Siapa saja ?

BACA (JUGA) : Marquez Hanya Sebut Quartararo Dan Pecco Pesaing Beratnya 2022

“Terutama cara hidupnya Rossi. Popularitas, antusiasmenya yang terus dibangkitkan di seluruh dunia. Dan saya ingin memiliki agresivitas Marquez, cara Pedrosa menarik motornya, keanggunan Lorenzo, bakat murni Stoner. Tapi saya senang menjadi Fabio Quartararo, “tambah Fabio Quartararo. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like