Quartararo Sebut Pecco Lebih Mengancam Saat Ini, Dalam 2 Seri Sudah Hilang 40 Poin

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) menyebut bahwa musuh beratnya saat ini adalah Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo). Bukan lagi Aleix Espargaro (Aprilia Racing).

BACA (JUGA) : Aprilia Makin Bahaya Bagi Ducati, Buktinya Klasemen Teratas Kategori Tim

Apa sebab ? Karena Pecco terbukti sudah dua kali juara dalam seri terakhir, itu di Assen Belanda dan Silverstone Inggris Minggu kemarin (7 Agustus). Disini spesialnya.

Diklaim aksi Pecco yang notabene menjadi bagian dari VR46 Riders Academy sudah mengurangi defisit poin keduanya hingga sekira 40 poin. Ini yang disebut kemajuan signifikan Pecco.

BACA (JUGA) : Wow, Sudah Terulang 3 Kali ! Semua Podium MotoGP Silverstone Diborong Pabrikan Eropa

“Saya bisa berbicara tentang kecepatan tertinggi, akselerasi, grip belakang, tapi saya memilih untuk tidak berbicara terlalu banyak. Penting bagi kami untuk tetap fokus karena ada beberapa aspek negatif yang tahun ini tidak bisa kami tingkatkan sekarang, ”tegas Quartararo yang saat ini berbeda 49 poin dari Pecco.

“Dengan Aleix Espargaró, itu bukan yang terpenting. Kami telah kehilangan lebih dari 40 poin dari Pecco dalam 2 balapan terakhir, jadi kami harus bangkit. Saya melihat Pecco lebih sebagai rival saat ini, dia berada dalam fase dimana sulit untuk menghentikannya, ”tambah Quartararo yang dilansir dari PaddockGP. BB1

Hasil Juara Silverstone :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like