Quartararo Sebut Trek Argentina Bukan Favoritnya, Ada 2 Hal Pada M1 Yang Perlu Diperbaiki

BeritaBalap.com- Rider andalan pabrikan Yamaha, Fabio Quartararo menyebut jika ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan untuk menghadapi MotoGP Argentina, Minggu ini (1-3 April).

BACA (JUGA) : Marquez Kembali Balap Seri Ke-5 Portimao ? Apa Kata Bos Dorna Sports ?

Perihal apakah itu? Soal mesin atau hal apa yang perlu ditingkatkan ? Mengingat, peraih juara dunia MotoGP musim 2021 lalu ini sudah terbukti menunjukan kecepatannya di putaran sebelumnya yang berlangsung di Sirkuit Mandalika Indonesia (20 Maret).

koizumi

El Diablo mengamankan pole position di lintasan kering dengan catatan waktu 1:31.067 menit dan keesokan harinya  berhasil mencatatkan kisaran waktu 1 menit 38 detik saat race dengan kondisi lintasan basah. Petarung tim Monster Energy Yamaha tersebut mengamuk dalam 7 lap terakhir dan hampir mendekati Miguel Oliveira (Red Bull KTM).

BACA (JUGA) : Cek Ya ! Ini Jadual MotoGP Argentina Minggu Ini (1-3 April, Dalam WiB)

“Senang bisa kembali ke Sirkuit Termas. Tak satupun dari kami telah berkendara di sini sejak 2019, yang berarti kami semua memulai dari titik yang kira-kira sama”.

“Ini bukan trek terbaik pribadi saya, tapi saya pikir kami bisa melakukan pekerjaan dengan baik disini. Di Indonesia, saya merasa jauh lebih baik dengan motor. Kami mencoba sesuatu yang baru, dan itu terbayar. Saya sangat penasaran untuk melihat apakah ini juga akan terjadi di sini, “buka pembalap asal Prancis yang berusia 22 tahun ini.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Alami Tekanan Tinggi Karena Orang Italia Di Pabrikan Ducati ?

“Ada beberapa hal yang perlu kami tingkatkan, seperti cengkeraman pada ban belakang dan juga soal degradasi ban. Jika kami membuat kemajuan disana, maka itu akan sangat bagus. Ini tidak akan menjadi balapan yang mudah bagi kami di Argentina, jadi kami harus tetap fokus dan mencoba untuk terus meningkatkan, “pungkas Quartararo yang kontraknya akan selesai akhir tahun 2022 ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like