Quartararo Ungkap Harapannya Saat Tes MotoGP Mandalika Lombok (11-13 Feb)

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo ada di posisi ke-7 dalam hasil pengujian pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Sepang Malaysia, Minggu (6 Februari). Gap waktu pembalap tim Monster Energy Yamaha ini adalah 0,182 detik. Maksudnya dengan posisi terdepan yang diraih Enea Bastianini (Gresini Racing).

BACA (JUGA) : Hasil Akhir Tes MotoGP Sepang (Hari Ke-2) : Bastianini Pecahkan Rekor FQ20 (2019), Top Speed Tertinggi Pula

Kalau beda waktu Quartararo dengan Bagnaia Pecco yang notabene ada di urutan ke-6 hanya 0,048 detik. Dalam test Malaysia, disebut bahwa juara dunia MotoGP 2021 ini fokus dalam pengujian sasis baru M1. Itu yang diungkapakannya. Mungkin ada yang lain juga tetapi dirahasiakan.

koizumi

Nah, satu hal yang ditekankan Quartararo bahwa pengujian di Mandalika Lombok NTB (11-13 Feb) akan menjadi sangat penting. Ini semacam pengujian dari hasil evaluasi di Sepang. Di Mandalika pemantapan. Itu pentingnya Mandalika. Pastinya, selain pula mengujicoba trek anyar yang akan menjadi tuan rumah MotoGP pada akhir Maret 2021 nanti (18-20 Maret).

BACA (JUGA) : Quartararo Tidak Mau Ditanya Soal Masa Depan Timnya 2023, Kenapa Ya ?

“Saya mencoba sasis baru, saya mencoba sasis, itu pasti, kami mencoba pengaturan baru untuk membuat motor lebih rendah, dan hanya itu (Quartararo tertawa, red). Jadi hari ini bukanlah hari yang sangat besar. Sejujurnya, saya berharap lebih banyak dari tes ini, tapi begitulah adanya”.

“Kami akan melihat apa yang bisa kami coba di Mandalika tetapi itu akan menjadi hal yang kurang lebih sama dengan yang kami miliki sekarang, hanya di trek yang berbeda. Kami akan melihat disana jika kami dapat menemukan sesuatu yang lebih positif, “terang Quartararo yang masih berusia 22 tahun.

BACA (JUGA) : Siap Hadapi MotoGP Mandalika, PP IMI Berikan Pelatihan Untuk Marshal

“Sejujurnya, ada beberapa aspek yang akan saya simpan sendiri, saya berharap lebih banyak pada tes pertama ini. Jadi kita lihat saja di Mandalika nanti, tapi tidak banyak yang tersisa untuk dicoba. Kami perlu mengkonfirmasi ulang hal-hal yang telah kami coba disini. Tapi tentu saja, saya berharap lebih banyak dari Yamaha pada tes pertama ini, “tambah Quartararo yang dilansir dari PaddockGPBB1

Hasil Tes Hari ke-2 MotoGP Sepang (6 Feb) :

Facebook Comments

You May Also Like