Race 1-2 CEV Moto3 Valencia (Minggu) : Klasemen Akhir Mario SA ke-16, Izan Guevara (16 Tahun) Jawara Umum

BeritaBalap.com-Sayang sekali di race ke-2 balap FIM CEV Moto3 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (1 November), Mario Suryo Aji atau disingkat Mario SA tidak dapat menyelesaikan balapan.

Sebelumnya di race pertama (1), berhasil finish ke-7. Oh ya, sekilas informasi saja, bahwa kompetisi FIM CEV Moto3 sudah mengakhiri babak final atau pamungkas.

Selesai Minggu ini ya (1 November) yang menghajat 2 kali race, sedangkan Sabtu kemarin (31 Oktober) adalah putaran berbeda yang notabene menyajikan 1 race saja.

koizumi

BACA (JUGA) : Mario SA Balap Moto3 (2021) Gantikan Ai Ogura Yang Naik Moto2 ?

Bagaimana hasil akhir atau klasemen final dari pembalap nasional Mario SA ? Rider asal Magetan, Jawa Timur binaan Astra Honda Motor (AHM) ini ada di posisi ke-16 dalam klasemen akhir FIM CEV Moto3. Ini sedikit lebih baik dari tahun 2019 lalu yang ada di peringkat ke-18.

Untuk juara umum FIM CEV Moto3 sendiri milik Izan Guevara, pembalap Spanyol usia 16 tahun yang mengusung tim Openbank Aspar Team. Izan Guevara ini adalah hasil pembinaan KTM.

Posisi ke-2 dan ke-3 nya dalam klasemen akhir CEV Moto3 adalah milik Xavier Artigas dan Pedro Acosta yang masing-masing berumur 17 tahun dan 16 tahun. BB1 (Ket FOTO : Instagram AHRT)

Hasil Race 2 :

Hasil Race 1 :

Klasemen Akhir FIM CEV Moto3 :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like