Racikan Madura Bawa Tim IMS Juara Umum Di Road Race Bali !!

BeritaBalap.com – Khasiat racikan Madura memang terbilang ampuh, itu dibuktikan tim H Arik H Iva Sinjay IMS Akifa23 HPK76C asal Madura yang datang jauh-jauh di event road race Bali dengan berhasil membawa pulang juara umum (18/9).

IMS sendiri turun di beberapa kelas utama seperti matic 130 cc open dan pemula, bebek 2-tak 116 cc dan 125 cc, MP4 lokal Bali, MP4 open dan pemula dan hampir semuanya podium tuh.

“Tidak sia-sia perjalanan jauh ke Bali, kami berhasil podium di 3 besar hampir di semua kelas, tidak hanya itu saja. Ada 2 kelas yang double winner,” ungkap Rosyid owner tim.

koizumi

Mengandalkan pembalap Robby Rialdy dan Jenny Saputra, tim asal Madura ini benar-benar mendominasi jalannya balap minggu kemarin.

“Tidak hanya itu saja, 3 kelas yang utama kami ikut berhasil menjadi juara umum. Adapun kelas tersebut dari bebek 2-tak 116 cc open podium 2, bebek 2-tak 125 open podium 4 dan MP4 open podium 1,” tambahnya.

BACA (JUGA) : Pakai Motor Spek Lama, IMS Madura Berhasil Tekuk Motor Injeksi Di Kejurprov Jatim Bondowoso !!

Rosyid (Kiri) Puas Dengan Hasil Balap Bali

Kerennya lagi, di kelas MP4 open dan pemula berhasil double winner. Untuk kelas MP4 lokal Bali lewat Jenny Saputra juga menjadi jawara tuh.

“Motor sudah saya prepare jauh hari memang sudah saya siapkan untuk event Bali. Ditambah pembalap juga lagi dalam performa yang cukup bagus. Jadi dengan hasil juara umum ini sudah sangat berterima kasih untuk semua tim,” bangga Rosyid yang memang asli Madura. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like