Racing-Start, T-Shirt Tema Racing Jaminan Mutu ! Garansi Sablon 3 Tahun !

Beritabalap.com-Jangan salah pilih dengan banyaknya produk apparel, khususnya T-Shirt yang bertema racing. Pilih yang qualified atau berkualitas dong. Pilih pula yang berani sponsorin tim-tim terbaik dan joki-joki terbaik. Tidak lain, tidak bukan adalah merk Racing-Start. Mantapnya lagi, ada jaminan sablon hingga 3 tahun. Jadi tidak asal buat.

“Kita memang support tim-tim dragbike, diantaranya RCB1 She asal Bandung, juga YB55 dari Boyolali, Metamorfosis Kediri dan YPM55 Militan dari Malang. Soal kualitas kaos dan lainnya, kita kasih jaminan sablon hingga 3 tahun. Jika rusak, siap kita ganti yang baru, “terang Ridho Kasani selaku pemilik produk apparel Racing Start. Mau tahu beliau, itu yang ada di foto utama berita ini.

Jaminan bahan dan tinta, bahkan garansi sablon 3 tahun

Oh ya, segi harga juga kompetitif. Akrab dikantong anda. Mantapnya lagi, Racing Start setia hadir di berbagai event balap dragbike bergengsi. Jangan lupa ya, Racing Start pokokke jaminannya ! Jangan pilih atau pindah ke lain hati !

koizumi
Terbukti berani support tim-tim dragbike papan atas nasional

“Jadi kata-kata dalam tema balap dari Racing Start adalah logis dan mengajak kebaikan. Tidak norak. Bahan dan tinta yang kita pakai adalah terbaik. Untuk kaos harganya cukup Rp. 100 ribu saja, ini bahan cotton combad 30s, sedang yang Rp. 110 ribu pakai material cotton combad 30s galaxy. Jersey seharga Rp. 140 ribu dan jaket senilai Rp. 250 ribu, “tambah Ridho Kasani.

Lebih jelas untuk langkah pembelian atau pemesanan, dibawah ini ada informasi sehubungan admin Racing-Start ya. Yuk.. ah !!! One”s/BB1

Facebook Comments

You May Also Like