Rafid Topan Naik CBR 250RR (IRS 2019), Bos Tim Putra Anugrah : Lebih Mudah Menang

BeritaBalap.com-Rabu kemarin (13 Februari) ramai soal berita deal alias golnya alias fix 100 persen bahwa Rafid Topan bergabung di tim Putra Anugrah. Saat dikonfrontir Topan secara langsung, memang dibenarkan dan diakui. Bahkan di media WhatsApp (WA) ada gambar jempol dan ucapan terimakasihnya. Fix 100 persen ya !

BACA (JUGA) : 100 Persen Fix…! Rafid Topan Bergabung Di Tim Putra Anugrah, Balap IRS Dan OnePrix

Nah, informasi lebih lanjut, Topan akan dipersenjatai dengan pacuan Honda CBR 250RR untuk Kejurnas Sport 250 cc (IRS 2019 Sentul). Bukan Yamaha YZF-R25 ataupun Kawasaki Ninja 250FI. Oh ya, tim Putra Anugrah ini privateer. Jadi sah-sah saja pilih motor sesuai dengan keinginan tim karena memang tidak terikat dengan satu pabrikan.

Rafid Topan resmi bergabung di tim Putran Anugrah untuk balap IRS 2019 dan OnePrix 2019

“Untuk Sport 250 dengan CBR 250RR karena memang lebih gampang menang. Spek standarnya sudah unggul dulu. Klepnya lebih besar dan menang di RPM atas. Nah, kalau yang Kejurnas Sport 150, kita pakai Yamaha R15, “tutur Fritz Yohanes selaku pemilik tim Putra Anugrah yang juga kontraktor alat-alat berat dan usaha pertambangan.

Putra Anugrah sendiri akan diback-up mekanik Leon Racetech. Alhasil, kehadiran Topan akan menjadi tantangan bagi penunggang CBR 250RR lainnya. Topan ingin membuktikan nikmatnya pakai CBR 250RR dan R15.

“Target kita ialah juara nasional Sport 250 cc ataupun Sport 150 cc, “tambah Fritz Yohanes yang juga mengontrak Topan untuk main di balap OnePrix 2019. Soal motor di OnePrix 2019, infonya bisa Yamaha MX King, bisa pula Honda GTR. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. Ikutin terus portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara BeritaBalap. BB1 

BACA (JUGA) : Apakah Nilai Kontrak Rafid Topan Di Tim Putra Anugrah “Setinggi-Langit” ?

Facebook Comments

You May Also Like