Jelang Indoclub Championship 2019 Sentul : Berani Kasih Hadiah Mobil, Satu-Satunya di Indonesia ?

BeritaBalap.com-Putaran perdana balap bertajuk Indoclub Championship 2019 siap dipentaskan di Sirkuit Gokart Sentul, Bogor, akhir pekan ini (16-17 Februari). Catatan penting, bahwa hajatan yang diklaim masuk di tahun ke-3 ini berani kasih hadiah 1 unit mobil untuk juara umumnya. Mantap euy !

BACA (JUGA) : Jelang Indoclub 2018 Sentul : Poin Juara Umum Buat Pemilik & Tim, Bukan Pembalap Lagi !

Lebih lanjut, penulis menginvestigasi konteks tersebut kepada komandan Indoclub Championship 2019, Deny Wajonk. Orangnya bergaya slow dan tetap low-profile. Asyik pokokke ! Pertanyaan kritisnya, kenapa berani kasih hadiah mobil ? One Make Race pabrikan saja tidak begitu.

Mungkin ini satu-satunya pentas balap road race yang berani kasih hadiah mobil. Dulu memang ada, tapi itu masa lalu. Sudah jadi kenangan. Lalu, apa yang menjadi dasar pemikirannya ? Apakah musim Indoclub Championship 2018 lalu untung atau di tahun 2019 ini lebih banyak sponsor ?

Putaran perdana Indoclub Championship 2019 siap dipentaskan di Sirkuit Gokart Sentul, akhir pekan ini (16-17 Februari), hadiah juara umumnya 1 unit mobil

“Dibilang untung ya relatif. Kita cuma berusaha menyuguhkan tontonan menarik baik dari sisi kemasan & kualitas. Karena kita cuma club event biasa. Bukan kejurda apalagi kejurnas… jadi biar tetap bersinergi dengan semua, kita hadir sebagai pelengkap, “ungkap Deny Wajonk saat berkomunikasi dengan penulis.

“Jadi pembalap yang ingin mencari title juara nasional sudah terdapat wadahnya di kejuaraan nasional, dan bagi pebalap yang ingin mencari penghasilan bisa ke Indoclub, karena tidak sedikit pebalap yang bergantung dari balapan dalam menopang penghasilan untuk keluarga. Itulah kenapa kita mengusung konsep keluarga. Jadi saling berhubungan, “tambah Deny Wajonk.

Sampai disini, menarik bukan. Ada empati, ada nilai kekeluargaan dalam kebersamaan. Nah, kemasannya di Indoclub Championship 2019. Paham ya, sampai disini !

BACA (JUGA) : Jelang Indoclub 2019 Sentul : Dicintai Rider Pabrikan, Tempat Rekreasi Sekaligus Buru Rupiah

Pada bagian lain, Deny Wajonk akan memberikan warna baru kepada para stake-holder. Maksudnya, pihak-pihak yang terlibat dalam mensupport Indoclub Championship 2019. Mereka diajak untuk meninjau langsung aura, kualitas dan kuantitas orang yang sumringah menyaksikan. Ini added-value alias nilai tambahnya. Sponsor dimanjakan, ditimang dan pada akhirnya terlelap tidur.

“Mudah-mudahan dengan adanya kami. Bisa diterima di tengah-tengah pencinta road race dari mulai kalangan pemerhati balap, peserta, dan juga regulator pihak IMI. Komitmen kita akan selalu berusaha memberi kontribusi dalam memajukan dunia balap di Indonesia, “tukas Deny Wajonk. Amin.

Oh ya, sponsor yang terlibat ialah Cargloss Aerox, FDR tire, Antangin, Ravenol oil, Deride, Kawahara, Lenka MiniGP, CLR Racing, Busi Brisk, Bpro Racing, Dalian Carton box, JVT Performance, Racing Boy, RC-3 Parts, AHRS Racing Product, Helm NHK, WRC Knalpot, Indomaret dan Merburgs. BB1

Facebook Comments

You May Also Like