Suntikan Family Support ! Rio Syach Gondol Podium Expert Meski Start Paling Belakang di Road Race Cimahi 2024

BeritaBalap.com- Mendapat suntikan family support ! Rio Syach berhasil menggondol podium kelas Expert meski berangkat start paling belakang di Road Race 2024 Cimahi. Mendapat dukungan dari keluarga tercinta terbukti ampuh membakar semangat Rio Syach.

BACA JUGA : Hasil Juara Sumber Production Road Race 2024 Cimahi

Pembalap asal Bandung ini berhasil meraih podium ke-3 dikelas Expert meskipun harus berangkat start diposisi paling belakang. Hal ini tentunya menjadi kesan tersendiri pada hajat balap bertajuk Sumber Production Road Race 2024 yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, CImahi, Jabar (13/1) lalu.

koizumi

BACA JUGA : Dikawal MX-King Garapan Sang Ayah, Rajo Satria Kuasai Expert Di Road Race 2023 Cimahi

“Waktu babak kualifikasi saya agak keteter dan kurang maksimal hingga dapat posisi paling belakang karena setingan sok depan terlalu keras. Sedangkan difinal race, semua kendala pada motor dirasa sudah oke, maka saya harus sedini mungkin mengejar ketertinggalanku,” buka Rio Syach.

Rio Syach bersama keluarga yang selalu setia mendukung setiap race

Pembalap yang juga salah satu mahasiswa di Universitas Pertamina jurusan Teknik Elektro angkatan 2022 ini lalu menambahkan. “Selain juga pada event kali ini saya mendapat dukungan penuh dari keluarga. Ada ibu, ayah, kakak, dan adik. Jadi makin semangat balapnya mas,” imbuhnya.

BACA JUGA : Raja Cilegon Bersatu Hantar Rio Adi Jawara Sport 2T Di Road Race 2024 Cimahi

Capaian spesial dievent balap perdana tahun 2024 ini tentu saja membawa semangat tersendiri bagi pembalap bernomor start 88 ini. “Semoga untuk kedepannya saya bisa mendapatkan prestasi yang lebih membanggakan lagi,” pungkas pembalap yang mengibarkan panji RS Speed Family Ichaku #24 ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like